Sukses

Celeb

Sinetron Orang Ketiga Eps, 268, Tayang Jumat, 13 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 268 yang tayang hari ini Jumat 13 Juli 2018. Pagi hari saat Afifah sedang bekerja di mejanya, tiba-tiba Rangga muncul dengan wajah masam. Rangga kesal karena Afifah berangkat lebih dulu tanpa menunggunya.

Afifah merespons dengan senyum dan ucapan terima kasih. Tak mau kalah, Afifah mengeluarkan sebotol jus dan memberikannya pada Rangga. Saat keduanya asyik bercanda, Vino muncul dan memberikan Afifah undangan pernikahan Yuni dan Putra. Melihat ini, Rangga dan Afifah terkejut dan menatap nama yang tertera di undangan itu. Ia seolah tak percaya hal ini benar terjadi.

Rangga kemudian bertanya apakah Afifah sedih melihat hal tersebut. Afifah mengelak. Ia mengaku malah sedang memikirkan perasaan Aris. Afifah lalu menghubungi Putra. Rossy yang datang kekantor dengan muka masam langsung menemui Aris.

Kata Rossy, ia sengaja tinggal dekat dengan rumah Rangga dan berharap bisa berangkat kerja bareng malah meleset. Mendengar ini Aris tertawa geli. Saat Aris dan Rossy mau masuk ke lift, tak sengaja berpapasan dengan Yuni dan Putra yang keluar dari lift sambil membawa setumpuk undangan pernikahan.

Aris kaget. Putra langsung memberikan undangan untuk Aris dan Rossy. Putra juga meminta Aris bisa hadir di hari bahagianya itu. Yuni malah terlihat serbasalah. Ia diam-diam mencuri pandangan ke arah Aris dengan mata berkaca-kaca.

Rossy diam-diam memperhatikan. Ia merasa miris dan kasihan terhadap Aris. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens