Sukses

Celeb

Celeb Bio Christian Sugiono

Bintang.com, Jakarta Christian Sugiono kembali muncul di layar lebar dengan film terbaru berjudul Sabrina. Berbeda dengan film yang pernah dibintangi, kali ini suami Titi Kamal tersebut bermain dalam film bergenre horor. Bukan tanpa alasan Christian, tertarik main film tersebut.

"Jalan ceritanya bagus, karakter yang gue perankan juga menarik," jelas Christian saat bertandang ke Redaksi Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam film Sabrina, Christian berperan sebagai Aiden, suami baru Luna Maya. Aiden merupakan pengusaha mainan anak. Aiden itu tahu jika almarhum anak Luna menyukai boneka model Sabrina sehingga ia memberikannya.

"Untuk penonton film The Doll 2, si boneka ini jadi oemain utamanya loh. Karena cerita jadi luas ya. Film horor ini beda sama yang lain, dengan menggunakan setan lokal. Setannya ini lebih fresh dan imajinasi sendiri. Bukan mengandalkan setan yang sudah dikenal. Bukan cuma horor yang menakutkan, tapi jalan ceritanya bagus," papar Christian Sugiono.

2 dari 3 halaman

Belum Main Sinetron

Setelah bermain dalam Sabrina, Christian Sugiono fokus untuk bermain dalam film lain. Untuk sementara, ia belum bersedia untuk tampil dalam sinetron.

"Kalau sinetron belum. Kelihatannya sih gue belum mau ngambil sinetron dulu karena pertimbangannya panjang yang dibutuhkan, sedangkan gue banyak kegiatan," jelas Christian Sugiono.

3 dari 3 halaman

Film Genre Sejarah

Sebagai aktor, ke depan Christian Sugiono ingin bermain dalam film bergenre sejarah. Seperti film Kartini, Pangeran Diponegoro.

"Pokoknya, yang ada sejarah Indonesia. Gue pengen banget," tegas Christian Sugiono.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin