Sukses

Celeb

Siap-siap, Album Solo Seungri Bakal Hadir dalam Dua Versi

Bintang.com, Jakarta Seungri siap comeback dengan menghadirkan album solo pertama yang bertajuk The Great Seungri pada 20 Juli mendatang. Album ini merupakan suguhan pertamanya dalam wakktu 5 tahun setelah meluncurkan mini album kedua bertajuk Let's Talk About Love pada tahun 2013 lalu.

Nantinya, album The Great Seungri bakal dihiasi oleh total 9 track. Adapun ke-9 track itu meliputi 1, 2, 3!, Where R U From feat Mino, Love Is You feat Blue.D, Mollado feat B.I, Sweet Lie feat Dannic, Be Friend, Hotline, Alone, dan Good Luck To You.

Sementara, 1, 2, 3! didaulat sebagai title dan Where R U From sebagai sub title di album The Great Seungri. Pemilik nama lengkap Lee Seung-hyun ini turut ambil bagian dalam proses penggarapan bersama musisi lainnya.

Selain itu, Seungri baru saja mengumumkan jika album The Great Seungri bakal dibagi menjadi dua versi. Adapun yang membedakannya adalah warna desain di setiap album.

Penasaran seperti apa dua versi dari album pertama Seungri bertajuk The Great Seungri? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

The Great Seungri Hadir dalam Dua Versi

Seungri mengumumkan jika dirinya akan meluncurkan album solo pertama yang bertajuk The Great Seungri dalam dua versi warna yakni Orange Version dan Melon Version. Adapun perilisan offline pada 23 Juli 2018.

Untuk Orange Version menampilkan album Seungri dalam balutan warna oranye dan tulisan "Seungri First Solo Album The Great Seungri,". Sedangkan untuk Melon Version di cover depan terlihat potret Seungri dalam sentuhan hitam putih.

2 dari 3 halaman

Kata Seungri tentang Albumnya yang Hadir dalam Dua Versi

Seungri sendiri menyampaikan jika album The Great Seungri dirilis dalam dua versi melalui akun Instagram pribadi. "Guys, pilih warnamu melor atau oranye. Pesan sekarang," demikian tulis Seungri pada (12/7).

Kabar tersebut sukses membuat fans histeris dan mengungkapkan antusiasme mereka di kolom komentar. Lalu, seperti apa album solo pertama Seungri, The Great Seungri? Kita nantikan saja kejutan berikutnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira