Sukses

Celeb

Disebut Menangkan Miss Grand Sulawesi, Ivan Gunawan Laporkan Sang Provokator?

Bintang.com, Jakarta Ivan Gunawan kini menjadi perbincangan publik usai dirinya dikaitkan dengan lolosnya Miss Sulawesi Utara, Sabrina Malik, di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Kabar tersebut muncul pertama kali dari akun gosip di Instagram.

Dalam akun gosip tersebut, memperlihatkan percakapan salah satu akun yang mengatakan bahwa Ivan meloloskan Miss Sulawesi Utara, Sabrina Malik, di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Tak terima dengan tuduhan tadi, akankah Ivan melaporkan akun yang menyebarkan fitnah tersebut?

"Langkah selanjutnya masuk mobil, mau makan siang dulu," canda Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). Lebih lanjut Ivan mengatakan untuk menunggu kabar darinya tindakan pelaporan akun penyebar fitnah. "Tunggu saja tunggu," tambah Ivan Gunawan.

Pria kelahiran Jakarta itu berharap agar akun yang menyebarkan fitnah tersebut dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tak hanya itu, Ivan juga menginginkan agar para provokator itu dapat dibasmi.

"Nanti aja dulu, jadi intinya sekarang ini yg namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu nggak pantes. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang nggak pantes memberikan komentar jadi memberikan komentar atau statment," ujar Ivan.

"Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan," sambung Ivan Gunawan.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti