Sukses

Celeb

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 30 Tayang Jumat, 13 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Jumat, 13 Juli 2018. Para WARTAWAN dan FANS-FANS KAFKA datang (Mereka membawa kado, dan ingin memberikannya langsung kepada KAFKA). PARA FANS yang semula duduk-duduk santai mendadak berdiri melihat kearah pintu base camp...KAFKA di temani ASHANTI keluar. Para FANS menjerit kegirangan,

Dari dalam rumah, LA SUKI ditemani YAYAN keluar sambil membawa kue ulang tahun dengan lilin sudah menyala diatas dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang kemudian diikuti oleh FANS yang hadir ditempat itu. KAFKA meniup lilin. Saat itu tanpa sengaja KAFKA melihat mobil VIONA. VIONA turun dari mobilnya sambil membawa kue, wajahnya sumringah melihat kerumunan penggemar dan juga KRU Sinetron.

 

KAFKA pamit sebentar KAFKA bergegas berlari ke arah VIONA. LA SUKI melihatnya, hati LA SUKI hancur, tapi dia menahan diri. KAFKA mendekati VIONA yang ternyata juga membawa kue ulang tahun. Tatapan mata KAFKA seolah meminta VIONA pengertian dengan situasi sekarang. Sebelum KAFKA mengatakan apa-apa, VIONA mengatakan ke KAFKA, > Udaah lo nggak usah ngomong, gua ngerti kok.. Nggak masalah, kita pura-pura sebagai sahabat saja... banyak Wartawan...

VIONA mememeluk lengan KAFKA, berjalan menuju ke kursi-kursi didalam tenda, dimana LA SUKI, ASHANTI duduk, mereka bergabung dengan rombongan LA SUKI, ASHANTI, YAYAN, SUTI dan beberap kru make up dan lain-lain. WARTAWAN memotret-motret, kemudian salah seorang bertanya > Ini... hubungan KAFKA dengan VIONA apa ya? Kalau ga salah dulu mereka sempat digosipkan barengkan?

 

LA SUKI masuk ke kamar mandi, dia di landa rasa panik. >Kok Mas KAFKA malah mengenalkan aku sebagai pacar..? Pasti nanti mbak VIONA akan marah lagi sama saya....||YAYAN yang mengikuti dari belakang, sampai di depan kamar mandi dan mengetuk pintunya.

Diluar acara masih berlanjut, dimana KAFKA sedang membuka hadiah dari para Fansnya. Dan dia terlihat antusias, LA SUKI mendampingi KAFKA. FANS juga terlihat sangat antusias sekali. WARTAWAN terus meliput. LA SUKI sendiri juga terpaksa berusaha untuk terlihat bahagia meskipun dia agak kaku. Dia merasa tersiksa, karena yang dia inginkan adalah kalau yang terjadi itu bukan pura-pura. Dia sangat menyintai KAFKA. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari