Sukses

Celeb

Seperti Eza Gionino, Asmara 5 Artis Ini Juga Tak Dapat Restu Orangtua

Bintang.com, Jakarta Ruch Gaya murka. Tak ingin putranya, Eza Gionino, melanjutkan hubungan dengan perempuan bernama Meiza Aulia. Sementara di sini lain, Eza tetap teguh mempertahankan jalinan asmara dengan Eca, begitu Meiza akrab disapa.

Keputusan yang berlawanan ini membuat keduanya lantang menyuarakan argumen masing-masing. Tak ditampik Eza, dirinya memang sudah keluar dari rumah. Namun, tak mau juga lelaki 28 tahun ini disebut anak durhaka sebagaimana sempat terucap dari mulut sang bunda, kendati sudah ditarik kembali.

Eza mengatakan, ia keluar dari rumah, bukan mengusir keluarganya. Sampai saat terakhir, pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi ini menyebut, dirinya masih memberi nafkah pada ibunda.

Sementara Ruch bersikeras tak ingin menerima Eca sebagai mantu, Eza terus-terusan meminta mamanya untuk membuka sedikit hati. Tak hanya untuk Eza, namun juga Eca, yang sepertinya sudah jadi perempuan pilihan lelaki kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut.

Drama setuju-tidak setuju pada hubungan asmara di kalangan artis ini sebenarnya sudah bukan isu baru. Sebelum Eza Gionino, artis-artis ini telah lebih dulu merasakan sulitnya meraih restu orangtua. Beberapa ada yang berhasil, sementara sisanya malah bubar di tengah jalan.

2 dari 6 halaman

Arumi Bachsin

3 dari 6 halaman

Tommy Kurniawan

4 dari 6 halaman

Asmirandah

5 dari 6 halaman

Aurelie Moeremans

6 dari 6 halaman

Jessica Iskandar

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani