Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 780, Tayang Jumat, 13 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 780 yang tayang hari ini Jumat, 13 Juli 2018.  Ali dan anak anak Rainbow sudah selesai sholat.  Mereka kemudian berembuk dan akhirnya memutuskan untuk sebagian pulang ke Jakarta saja, dan sebagian di situ.

Terutama Andra yang harus pulang karena punya istri.Di tengah jalan, konvoi Andra dll, Mawar merasakan kenyamanan duduk di belakang Andra. Ia merasa bertanggung jawab, baik dan juga ganteng. Ia pun berpikir, coba suami saya kayak gini.  Erland sekarang mencoba menelepon Amanda. Amanda mengangkat karena Erland pakai telepon yang lain. Amanda kaget begitu tahu itu suara Erland.

Erland begitu Amanda ngomong halo langsung nembak “Amanda, di mana lo?"Pak Edi dan Bu Irena lagi membahas tuntutan Sasya. Sekarang bukan cuma keselamatan Sasya yang mereka pikirkan tapi juga kebebasan Emon.

Mereka akhirnya menyimpulkan bahwa ini keadaan darurat, dan terpaksa mau meluluskan keinginan Sasya.Ceu Dedeh makan sama anak-anak panti asuhan. Bukan ngobrol sama Billy, malah ngurusin anak-anak panti asuhan.

Billy tetap coba sabar padahal Billy berusaha untuk mengobrol berdua saja.Reza pamit pulang meskipun masih sakit. Yulita tentu aja nggak mau membiarkan. Begitu juga Milka dan Bik Aah.

Namun Reza tetap mau pulang dan memohon dengan santun. Dia tak mau menginap di rumah Yulita karena takut menimbulkan fitnah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens