Sukses

Celeb

Usai Beri Kode, Raffi Ahmad Akhirnya Kolaborasi Bareng Element Reunion

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat mengunggah potret kebersamaan bareng tiga personel band Element Reunion, Didi Riyadi, Lucky, dan Ferdy beberapa waktu lalu. Ia pun menuliskan keterangan yang membuat banyak orang penasaran.

"Tunggu sesuatu yang baru Insyallah Bismillah," demikian tulis Raffi Ahmad di kolom keterangan potret di Instagram pada (24/6) lalu.

Teka-teki itu akhirnya terjawab lewat video kolaborasi yang diunggah Raffi. Element Reunion menjadi salah satu bintang yang digaet pasangan Raffi dan Nagita untuk tampil dalam acara musik mereka.

Tidak hanya Nagita, tetapi Raffi juga ikut ambil bagian dalam sesi menyanyi bareng Element Reunion. Seperti yang diketahui, band yang namanya melejit di tahun 2000-an tersebut merupakan band favorit Raffi.

Lantas, seperti apa kolaborasi yang terjalin antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Element Reunion? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

Kolaborasi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Element Reunion

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini menggandeng Element Reunion untuk membuat video kolaborasi. Ya, mereka membawakan tiga hits Element yakni Rahasia Hati, Cinta Sejati, dan Cinta Tak Bersyarat secara medley.

Sementara, Raffi tidak dapat menutupi rasa antusias saat dapat berkolaborasi dengan band idolanya. "Gw kayak dikasih kado nih guys karena bisa duet bareng idola gw dari jaman dulu, makasih ya @elementreunion," demikian tulis Raffi.

2 dari 3 halaman

Element Reunion Kenalkan Single Baru

Selain berkolaborasi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di kesempatan tersebut Element Reunion juga memperkenalkan lagu terbaru mereka yang bakal diluncurkan beberapa hari lagi bertajuk Kuhidup Karena Cintamu.

Persembahan lainnya juga disuguhkan Nagita Slavina dan Element Reunion. Mereka mengakhir video kolaborasi dengan menampilkan lagu terbaru yang kental dibalut nuansa romantis.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira