Sukses

Celeb

Beban Dennis Adishwara dan Sissy Priscillia di Film Milly dan Mamet

Bintang.com, Jakarta Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara sempat dipertemukan di film Ada Apa Dengan Cinta? untuk karakter Milly dan Mamet. Kini karakter keduanya dijadikan sebagai pemeran utama di film Milly dan Mamet. Film rumah produk Starvision dan Miles ini merupakan film yang menceritakan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adishwara).

Film ini menceritakan Milly dan Mamet sudah membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly menjadi ibu rumah tangga setelah resign menjadi bankir.

 

Bukan hanya itu saja, jika biasanya Sissy menjadi pemeran pembantu, kini dirinya menjadi pemeran utama. Hal tersebut pun menjadi beban untuknya.

"Makanya kenapa saya banyak belajar dari Ernest. Sebenarnya film ini Milly tuh bukannya harus jdi Badut atau ngelawak atau apa ngelucunya tuh tapi dari sekian lama jadi Milly sekarang ditanya deg-degan lagi apa nggak jelas iya. Karena ini film yg diperuntukan untuk Milly dan Mamet," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Diakui Sissy meski pernah main bareng, dirinya merasa akan mendapat tantangan saat syuting dengan Dennis kembali. Pasalnya film yang digarap Ernest Prakasa ini akan penuh dengan kejutan. Sissy pun mengaku akan ada tantangannya.

Rencananya, film drama komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini akan tayang pada Desember 2018 mendatang."Kita akan memperlihatkan Milly tuh sebenarnya kayak apa sih, Mamet kayak apa sih. Jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di film ini," jelas Sissy Priscillia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari