Sukses

Celeb

Soundrenaline 2018 Siap Menampilkan PADI Reborn hingga Limp Bizkit

Bintang.com, Jakarta Gelaran musik spesial Soundrenaline kembali digelar tahun 2018 ini. Rencananya selama dua hari penuh acara yang mengusung tema The Soul of Expression tersebut akan dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 8-9 September 2018.

Menurut Ronald Subekti dari MMK Design Studio selaku co-organizer Soundrenaline 2018, konsep festival yang lebih segar akan didapatkan. Dengan wajah dan tampilan baru, Soundrenaline siap menjadi ruang ekspresi bagi para kreator musik.

"Inti dari tema yang diangkat adalah kita jadi wadah dan ruang untuk berkreasi. Kehadiran para kreator nanti bisa menginspirasi pengunjung semuanya," katanya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Mengenai line up, akan ada 80 lebih musisi dari internasional dan nasional yang akan menyuguhkan karya-karyanya. Mereka terdiri dari musisi lintas genre mulai dari pop, rock, metal, hingga musik elektronik.

Para musisi tersebut akan mengisi 5 panggung yang disediakan oleh Soundrenaline. 5 panggung tersebut terdiri dari 1 panggung utama untuk para penampil inti baik dari lokal maupun internasional. Sementara 4 panggung lainnya akan diisi oleh penampil lintas genre lainnya.

1 dari 3 halaman

Line Up Soundrenaline 2018

Tercatat nama-nama penampil siap menjadi line up seperti Limp Bizkit, Sheila on 7, Naif, PADI Reborn, Burgerkill, Seringai, The SIGIT, Barasuara, Mocca, Dipha Barus, Hujan (Malaysia), Zee Avi (Malaysia), Yellow Fang (Thailand), Phum Viphurit (Thailand), dan banyak lagi.

"Dari Limp Bizkit, Padi Reborn, Seringai, Elephant Kind, dan lainnya. Harapannya ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman musisi di seluruh Indonesia bahwa semua bisa main di sini," tutur Adib Hidayat selaku kurator Soundrenaline 2018.

2 dari 3 halaman

Suguhan Menarik Soundrenaline 2018

Satu kelebihan Soundrenaline 2018 adalah menyediakan sarana glamping pada area A Camp yang dibuka untuk umum. A Camp akan dilengkapi dengan aktivitas seru seperti intimate stage, festitalks, movie screening, dan lainnya. Area camping ground ini bisa dinikmati mulai 7-10 September 2018.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira