Sukses

Celeb

Mengejutkaan, Begini Reaksi Tyga Lihat Kylie Jenner Jadi Miliarder

Bintang.com, Jakarta Wajah Kylie Jenner akan menghiasi sampul majalh Forbes edisi 31 Agustus 2018. Masuk dalam jajaran perempuan paling sukses di Amrika Serikat, reaksi Tyga akan pencapaian mantan kekasihnya itu pun cukup mengejutkan.

Melansir lama Hollywood Life, Tyga dilaporkan sangat marah dan menyesal saat melihat mantan kekasihnya itu kini telah menjadi sosok yang sangat sukses, dan dia tak ada di sampingnya mengiringi kesuksesannya.

"Tyga sangat marah saat melihat cover Kylie di Forbes sebagai triliuner. Kemarahannya kebanyakan untuk dirinya sendiri karena tak bisa bertahan dengan Kylie dan sekarang dia sangat kaya dan sukses," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywood Life.

Lebih lanjut sumber tadi menuturkan jika kondisi keuangan Tyga yang menurun juga membuatnya semakin marah. "Tyga telah berjuangan dengan keuangannya selama bertahun-tahun, tapi tak pernah semudah saat ia bersama dengan Kylie. Dia merindukan gaya hidup yang mewah," lanjut sumber tadi.

Sebelum berpisah dengan Kylie Jenner, keuangan Tyga memang banyak dibantu oleh ibunda Stormy tersebut. Bahkan Kylie sempat membayarkan utang Tyga saat mereka masih berpacaran.

1 dari 3 halaman

Jadi Bank Pribadi Tyga

Pada September 2016 lalu, Tyga sempat terlilit utang, terkait uang sewa yang tak dibayarkan juga kerusakan yang telah disebabkannya. Tyga tak nampak sedikitpun khawatir, kabarnya ia merasa tenang karena Kylie Jenner akan menanggung keuangannya.

Saat keuangan Tyga tengah memburuk, Kylie pun bersedia membantunya dan bahkan ia rela menjadi bank pribadi Tyga.

"Dia belajar dari kesalahannya mengatur keuangan dan bersumpah untuk menjalani hidup yang lebih berarti. Kylie sudah membantunya dan meyakinkaannya jika dia adalah banknya dan membantunya saat dia jatuh," jelas seorang sumber lainnya.

2 dari 3 halaman

Kekayaan Kylie Jenner Mengalahkan Selebriti Papan Atas Hollywood

masuk dalam jajaran perempuan paling sukses di Amerika Serikat, selebriti berusia 21 tahun yang menduduki posisi ke-27 tu pun berhasil mengalahkan kekayaan Maddona, Celine Dion, Kim Kardashian, Taylor Swift, hingga Beyonce.

Menurut Forbes, Kylie berhasil meraup kekayaan sebesar US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti