Sukses

Celeb

4 Tantangan Dennis Adishwara dan Sissy Priscillia di Film Milly dan Mamet

Bintang.com, Jakarta Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara akan kembali beradu akting di film terbarunya, Milly dan Mamet yang syuting pada Agustus dan September 2018 mendatang. Sekedar tambahan, Sissy dan Dennis memang sempat dipertemukan di film Ada Apa Dengan Cinta.

Kini karakter keduanya dijadikan sebagai pemeran utama di film Milly dan Mamet. Film rumah produk Starvision dan Miles ini merupakan film yang menceritakan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adishwara).

 

Film ini menceritakan Milly dan Mamet sudah membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly menjadi ibu rumah tangga setelah resign menjadi bankir.

Diakui Sissy meski pernah main bareng, dirinya merasa akan mendapat tantangan saat syuting dengan Dennis kembali. Pasalnya film yang digarap Ernest Prakasa ini akan penuh dengan kejutan. Sissy pun mengaku akan ada tantangannya.

Rencananya, film drama komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini akan tayang pada Desember 2018 mendatang. Berikut 4 tantangan Dennis Adishwara dan Sissy Priscillia di film Milly dan Mamet.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Nggak Bisa Melucu

Menurut Sissy, dirinya bukanlah orang yang pandai melucu, sehingga ini menjadi tantangan yang sangat besar untuknya. Tak heran jika dirinya belajar melucu dari Ernest.

"Kalau buat saya pasti ada tantangannya. Karena seperti saya bilang karena Ernest kalo bikin film jokesnya tuh sangat smart. Yang lucu yang asik gitu. Karena saya tuh orangnya kayak gak bisa ngelucu," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

2 dari 5 halaman

2. Beban Pemeran Utama

Bukan hanya itu saja, jika biasanya Sissy menjadi pemeran pembantu, kini dirinya menjadi pemeran utama. Hal tersebut pun menjadi beban untuknya.

"Makanya kenapa saya banyak belajar dari Ernest. Sebenarnya film ini Milly tuh bukannya harus jdi Badut atau ngelawak atau apa ngelucunya tuh tapi dari sekian lama jadi Milly sekarang ditanya deg-degan lagi apa nggak jelas iya. Karena ini film yg diperuntukan untuk Milly dan Mamet," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

3 dari 5 halaman

3. Karakter Berkembang

"Kita akan memperlihatkan Milly tuh sebenarnya kayak apa sih, Mamet kayak apa sih. Jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di film ini," jelas Sissy Priscillia.

 

4 dari 5 halaman

4. Banyak Kejutan

Jika dilihat di teaser film Milly & Mamet yang berdurasi 90 detik itu memang terlihat wajah sang suami. Diakui Sissy, dirinya sempat kaget saat mengetahui suaminya akan ikut bermain film bersamanya.

"Yaaa. Kaget agak meragukan. Karena saya gini. Waktu awal mau bikin teasernya ini Ernest dan Meira bilang. 'Saya ajak Rivat nih harusnya.' 'Hah Rivat?' Tadinya agak gak percaya, tapi mmm. Di saat Meira tanya saya untuk ajak Rivat jadi Cameo itu adalah setelah saya dipaksa dia ikutan balap latihan. Itu saya merasa, oke saatnya balas dendam," ujar Sissy Priscillia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari