Sukses

Celeb

Doa Rano Karno yang Mengharukan Saat Promo Si Doel The Movie

Bintang.com, Jakarta Semakin dekat dengan tanggal penayangan Si Doel The Movie, para pemain film ini semakin giat promosi. Tak seperti film lain yang kerap menggelar promosi di mall dan pusat keramaian, Rano Karno, Mandra, Suti Karno, dan pemain lain justru menyambangi kampung-kampung.

Seperti Kamis (12/7/2018) kemarin, mereka mengunjungi pengajian di gang Musolah Arrohman Rt.05/08 (Masuk lewat Komplek Bulak Rantai) kramat jati, Jakarta timur. Sambutan meriah mereka dapatkan ketika bertemu dengan ibu-ibu pengajian.

 

"Hari ini kita datang ke pengajian bu Nining. soalnya Si Doel kan selalu sembahyang mengaji," ujar Rano Karno.

"Atun mau belajar iqro satu, nggak naik-naik," tambah Mandra yang disambut dengan gelak tawa hadirin.

Di tengah keramaian, Rano yang kerap dipanggil Si Doel ini mengharapkan doa dari para jamaah. Yang mengharukan bukan doa untuk film Si Doel The Movie yang jadi prioritas utamanya.

 

2 dari 2 halaman

Doa untuk Mak Nyak

"Mohon doa semoga Mak Nyak mohon kesehatan, sudah tujuh tahun ini Mak Nyak sakit struk nggak bisa bangun. Kedua semoga keluarga Si Doel dikasih kesehatan juga, yang ketiga mudah-mudahan filmnya meleduk ya," harapnya.

Sontak saja para peserta pengajian langsung mengamini. Doa ini menunjukkan betapa hangatnya hubungan para pemain Si Doel The Movie. "Kita pengin ketemu masyarakat ini biar pada inget ama Si Doel dan nonton filmnya di bioskop. Kalau ngaku anak Betawi mesti nonton ya," kata Suti yang lebih sering dipanggil Atun oleh jamaah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari