Sukses

Celeb

Selain Hailey Baldwin-Justin Bieber, 5 Selebriti Hollywood Ini Langsung Dilamar Kekasih

Bintang.com, Jakarta Langkah Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada 7 Juli 2018 lalu telah mengejutkan banyak orang. Tak hanya terkesan mendadak, keduanya pun belum genap satu bulan menjalin kasih.

Ini memang bukan pertama kalinya Justin menjalani kasih dengan Hailey, mengingat keduanya pernah bersama di tahun 2016 lalu. Sebelum melamar Hailey, Justin pun sudah sempat meminta izin dan restu dari ayah Hailey, Stephen Baldwin.

Selain itu, Justin juga menyiapkan cincin pertunangan untuk Hailey beberapa minggu sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, pasangan muda ini pun segera memasuk babak baru, menuju pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan tahun depan.

Berbagai hal pun tengah disiapkan, bahkan Hailey telah mengetahui gaun seperti apa yang akan ia kenakan saat mengikat janji suci sehidup semati dengan Justin.

Bicara soal hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber, mereka bukanlah pasangan pertama yang memutuskan untuk segera bertunangan dan menikah. Berikut ini adalah lima pasangan selebriti Hollywood yang juga segera melamar kekasihnya meski belum lama berpacaran.

2 dari 4 halaman

Ariana Grande dan Pete Davidson

Pada Juni 2018 Ariana Grande dan Pete Davidson mengejutkan publik, di mana mereka mengumumkan pertunangannya hanya beberapa minggu setelah mereka berpacaran.

Sofia Vergara dan Joe Manganiello

Pasangan ini bertunangan pada tahun 2014, tepatnya di Hari Natal setelah enam bulan mereka berpacaran. Joe pun melamar Sofia didepan keluarga, karena ia ingin momen penting itu disaksikan orang-orang terdekat.

3 dari 4 halaman

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac

Pada September 2013 lalu bintang Avengers ini bertunangan dengan jurnalis Perancis Romain Dauriac, setelah 10 bulan berpacaran. Sayangnya penikahan mereka kandas di tahun 2017 lalu.

Kim Kardashian dan Kris Humphries

Pada Mei 2011 lalu pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka setelah enam bulan berpacaran. Pada Agustus 2011 keduanya pun menikah, meski kemudian bercerai di tahun 2013.

4 dari 4 halaman

Britney Spears dan Kevin Federline

Britney dan Kevin bertunangan setelah tiga bulan. Hubungan kasih antara sang diva dan penarinya ini pun menikah di tahun 2004 dan cerai di tahun 2007.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti