Sukses

Celeb

Justin Bieber Segera Nikahi Hailey Baldwin, Begini Rencana Pernikahannya

Bintang.com, Jakarta Belum seminggu Justin Bieber melamar Hailey Baldwin, namun kabar pernikahan mereka mulai tersebar. Kabarnya, Justin tak ingi lama-lama menyandang status sebagai tunangan Hailey, melainkan ingin segera menjadi suaminya.

Terkait pernikahannya, Justin dan Hailey pun disebut telah mendiskusikan hal tersebut dan akan menggelarnya segera. Selain itu, perniahan mereka juga tak akan mengundang banyak orang di hari bahagia mereka.

"Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin memiliki pertunangan singkat," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Mengejutkannya, rencananya pernikahan Justin dan Hailey akan digelar tahun depan, "Mereka ingin menikah tahun depan dan itu akan sangat kecil," ujar sumber tadi.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika rencana pernikahan tersebut telah didiskusikan oleh dua belah pihak keluarga. "Keluarga mereka (Justin Bieber dan Hailey Baldwin) sangat terlibat dalam proses dan sepakat tak ingin membuat perayaan besar."

1 dari 3 halaman

Hanya Dihadiri Keluarga dan Teman Dekat

Sepakat tak menggelar pesta besar, rencananya pesta pernikahan Justin dan Hailey hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Namun belum diketahui pasti, berapa dan siapa saja yang akan diundang menghadiri pesta pernikahan Justin dan Hailey, mengingat mereka kini mereka masih mematangkan rencana pernikahan, termasuk menyiapkan busana pernikahan mereka.

2 dari 3 halaman

Gaun Pengantin Hailey

Gaun pengantin menjadi hal penting yang tak bisa dilepasan dari proses pernikahan. Terkait hal tersebut, kabarnya Haiey sudah tahu gaun seperti apa yang akan ia kenakan di hari bahagianya.

"Hailey telah mengungkapkan keinginan dan ide gaun pengantinnya juga pakaian lain untuk pesta pernikahan dengan panata gaya dan timnya," katanya.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti