Sukses

Celeb

Cerita Jefri Nichol Kasih Nomor Handphone Palsu ke Ibu-ibu

Bintang.com, Jakarta Jefri Nichol memang seorang aktor yang namanya mulai harum di dunia seni peran, namun jangan lupa juga bila ia hanya lah seorang pemuda biasa. Seperti kebanyakan anak seusianya, Jefri juga ternyata satu-dua kali melakukan keisengan.

Di sebuah kesempatan, pemain film Jailangkung ini bercerita bila ia dulu pernah memberi nomor handphone palsu pada seorang ibu. Insiden ini, kata Jefri, terjadi sebelum dirinya berkecimpung di dunia hiburan.

"Pernah (ngasih nomor handphone palsu)," ucapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (13/7). Diceritakan Jefri, hal ini dilakukan ketika ternyata ada seorang perempuan yang suka padanya. Karena ketertarikan sang anak, ibu dari perempuan tersebut meminta nomor handphone pemuda 19 tahun itu.

"Ada (perempuan) yang suka nih sama gue, ibunya yang minta nomor handphone," cerita pemuda kelahiran Jakarta ini. Karena kepalang canggung dengan keadaan tersebut, ia pun memberi nomor handphone, hanya saja bukan yang sebenarnya.

"Handphone-nya ketinggalan di rumah. Telepon saja nanti," tuturnya mencontohkan ucapan kala itu. Sambil tertawa, Jefri Nichol bercerita soal keisengan ini, sekaligus mengenang masa-masa sebelum jadi seorang aktor.

2 dari 2 halaman

Kenakalan Lain Jefri Nichol

Selain pernah memberi nomor handphone palsu ke seorang ibu, Jefri Nichol juga bercerita tentang kenakalan lain yang pernah diperbuat. Seperti anak seusianya, pemain film Dear Nathan ini mengaku pernah bolos sekolah.

Hal ini dilakukan, lantaran ada seorang guru yang ia nilai terus mengincar. "Pernah (bolos sekolah). Jadi, ada guru nih ngincer mulu. Jadi bikin males kan. Ya sudah jadinya cabut saja lah," tutur kekasih Shenina Cinnamon ini.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani