Sukses

Celeb

Dua Anak Sheila Marcia Dibawa Kabur Lelaki yang Diduga Mantan Suami

Bintang.com, Jakarta Lama tak terdengar, kabar mengejutkan datang dari Sheila Marcia. Dua anaknya; laki-laki dan perempuan, dibawa lari seorang lelaki dengan lengan bertato dan berkacamata.

"Tolong sebarkan.. Jika ada yang menemukan Terios Putih dengan plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak-anak dari saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1 Laki-laki berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hubungi Riza..," tulis Sheila dalam Insta Storiesnya, yang diposting akun @lambe_turah, Kamis (12/7/2018).

Sheila mengungkapkan kerinduannya dan berharap kedua anaknya tersebut bisa kembali. Ia juga mengatakan tak ada yang bisa memisahkan dirinya dengan anak-anaknya itu.

"I love you nak...Tidak akan ada yang bisa memisahkan kita..Mama kangen sayang....Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi," tulis Sheila Marcia

2 dari 3 halaman

Diduga Mantan Suami

Melihat foto yang diunggah Sheila Marcia, warganet ramai menyebut lelaki yang membawa lari dua anak Sheila adalah mantan suaminya, Kiki Mirano. Pro-kontra pun terjadi di antara warganet soal tersebut.

"Lah mana bisa dibilang bawa lari, orang itu bapak kandungny sendiri .. bawa lari kesannya kayak bawa lari anak orang aja !! 😂😂," komentar akun @nindhimiguna.

"Itu mah bukan dibawa lari orang tapi bapaknya sendiri," tulis akun @eunikeerlina.

3 dari 3 halaman

Perceraian dengan Kiki Mirano

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi bercerai pada awal Mei 2017 lalu. Majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang mengabulkan tuntutan Sheila. Dua yang paling penting bagi Sheila adalah persoalan cerai dan juga hak asuh terhadap anak-anaknya.

"Semua tuntutan Sheila dikabulkan oleh pengadilan, seperti hak asuh anak sesuai rekomendasi Komnas Anak dan putusan cerai sudah dikabulkan," ungkap Raidin Anom, kuasa hukum Sheila Marcia itu pada awal Mei 2017 lalu. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan mengenai lelaki yang disebut mantan suaminya, Kiki Mirano.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin