Sukses

Celeb

Teaser Milly dan Mamet Dirilis, Adegannya Tiru AADC 2

Bintang.com, Jakarta Film Milly & Mamet yang diperankan Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adishwara (Mamet) baru saja merilis teaser perdana. Film ini menampilkan kisah asmara antara Milly dan Mamet yang tak diceritakan di Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

"Di film AADC 2 sering banget diberi pertanyaan kenapa Milly dan Mamet menikah kenapa Alya meninggal kita berikan ruang yang ada penjelasannya," kata Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Banyak sekali yang bertanya gimana mereka bisa jadian. Mamet kan tergilanya sama Cinta tapi malah sama Milly yang selalu ribut," tambah Mira. Dari situlah, Mira kemudian mengajak Ernest untuk menggarap film tersebut bersama-sama. Bahkan Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia didapuk untuk membuat skenario Milly & Mamet.

"Dan di saat yang sama saya sama Riri sangat menyukai film Ernest. Menurut aaya Ernest datang dengan komedinya yang fresh. Apalagi Milly dan Mamet sangat lucu sangat digemari," ujar Mira Lesmana.

Jika dilihat videonya yang berdurasi 90 detik itu menampilkan adegan yang sudah banyak diketahui banyak orang.  Teaser tersebut memperlihatkan Milly dan Mamet yang berada di sebuah kafe yang pasti tidak asing lagi oleh semua orang yang telah menyaksikan AADC 2.

'Kafe bersejarah' ini adalah tempat yang sama saat Cinta melontarkan kalimat fenomenalnya. 'Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu... Jahat,'. Tapi di film ini, namanya juga sudah diganti ya menjadi Milly dan Mamet. Dan tentu saja bukan Milly dan Mamet namanya jika tidak ada twist.

Alasan adegan AADC 2 yang diambil untuk film Milly & Mamet itu, menurut Meira Anastasia karena sangat melekat diingatan para penonton. Serta banyak yang membuatnya menjadi parodi.  Film produksi Starvision dan Miles Films ini akan dirilis di akhir tahun 2018.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens