Sukses

Celeb

Main Film Sabrina, Christian Sugiono Minta Dibukakan Mata Bathin

Bintang.com, Jakarta Syuting film horor memang selalu diidentikan dengan kejadian mistis di dalamnya. Hal tersebut pun dirasakan oleh Christian Sugiono saat menjalani proses syuting film berjudul Sabrina.

Seperti film horor pada umumnya, suami dari Titi Kamal itu mengaku mendapati kejadian-kejadian aneh saat proses syuting film Sabrina yang merupakan spin-off dari The Doll 1 dan 2.

  

"Pengalaman yang aneh-aneh sih nggak ada ya. Cuma yang namanya film horor kru kesurupan lah segala macem di lokasi syuting tapi ya itu bagian dalam kerjaan, pasti ada. Jadi pengalaman aja," ucap Christian Sugiono di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Namun, bukan kejadian horor yang menarik perhatian ayah dua anak tersebut. Ia mengakui sempat penasaran dengan alam mistis dan minta dibukakan mata batinnya. "Yaa itu iseng-iseng aja, 'pengen lihat dong'. ‘ah nanti nyesel, nggak usah’, akhirnya nggak dibukain juga," tuturnya.

Meski begitu, pemain film Jomblo itu pun tak mau ambil pusing. Hal-hal mistis yang membuatnya penasaran hanya bagian dari mencari kesenangan guna menghilangkan kejenuhan selama proses syuting.

"Itusih hal-hal kayak gitu cuma fun-fun aja, nggak mau terlalu gimana banget," pungkas Christian Sugiono tentang pengalamannya di film Sabrina.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens