Sukses

Celeb

Sinetron Orang Ketiga Eps 266 dan 267, Tayang Kamis, 12 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 266 dan 267 yang tayang hari ini Kamis 12 Juli 2018. Rangga bersama Vino meninggalkan rumah Bu Rahmat. Rangga pergi sambil membawa gelang berlian merah.

Vino masih bingung kenapa Rangga ingin mengeluarkan uang 200 juta rupiah untuk gelang yang sebenarnya milik dia. Kata Rangga itu untuk melunasi utang Riris. Rangga sengaja melakukannya karena Afifah tidak akan mau menerima bantuan langsung dari Rangga.

Riska sampai di depan gudang dan memanggil Herman sebagai papa. Riska menanyakan keberadaan ibunya. Aris terkejut mendengar panggilan Riska kepada Herman. Aris semakin curiga kalau Riska adalah adik tirinya. Aris juga merasa ibu Riska bukanlah ibu angkat tapi ibu kandung.

Herman meringkus Riska sehingga Aris keluar.  Herman dan Riska terkejut melihat Aris. Herman meminta Aris untuk tidak ikut campur. Herman terpaksa melakukannya karena Riska dan sang ibu sudah menipu bisnisnya.  Aris bilang Herman sebenarnya coba menyembunyikan aib tentang orang ketiga.

Aris memastikan apakah Riska adalah adik tirinya. Riska terkejut.Ambulans datang saat Yuni dan Putra tengah melakukan pemotretan pre-wedding. Putra menjelaskan kalau ambulans tersebut membawa Yura. Yuni terkejut dan mengatakan bahwa Yura tidak bisa berada di udara terbuka.

Putra meyakinkan Yuni jika Yura hanya ikut pemotretan sebentar.Yuni tetap enggan sehingga Putra berusaha membujuknya dengan keras. Sifat dominan Putra kembali muncul. Yuni akhirnya mengalah.

Namun, kekhawatiran Yuni menjadi kenyataan tidak lama kemudian. Yura tiba-tiba sesak nafas. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens