Sukses

Celeb

Ungkapan Kegembiraan Nadine Chandrawinata Usai Menikah dengan Dimas Anggara

Bintang.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah menggelar pesta pernikahan mereka. Acara yang berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah sahabat dan artis tersebut berjalan lancar. Bagi Nadine, Tuhan sangat baik baginya.

"Tuhan begitu baik memberi kami cuaca yang sangat indah, mari kita bergembira! 5 bola takraw elemen kehidupan siap dilempar!," tulis Nadine sebagai keterangan foto, Kamis (12/7/2018).

Dalam foto yang diunggahnya, Nadine dan Dimas kompak mengenakan busana putih. Sambil bergenggaman, mereka tampak tersenyum sambil berjalan di tengah gemericik air di sebuah tempat di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Dari awal foto prewedding sampai resepsi, Suka sama konsep nya, unik dan berbeda," tulis akun @rinidy23.

"Met menempuh hidup baru yaa ka Nadine n ka Dimas.. Baju pengantin nya jadi buat sejarah ke anak cucu yaa.. 36tahun ... Waw... Baju nya masih bagus dan ga ketinggalan model n zaman .. Kereeeeeeeennn banget ka Nadin ♥," puji akun @sekti_retna83 kepada Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

2 dari 3 halaman

Dipuji Dimas Anggara

Dalam foto yang lain, Nadine Chandrawinata juga bercerita tentang pujian Dimas Anggara padanya. Seperti dituturkan Dimas, Nadine cantik.

"Saat dijemput @dimsanggara, ada ucapan manis darinya, ”kamu cantik, dan keindahan ditanganmu membuatmu sempurna!”. Lalu saya berkata, ”Keindahan di tanganku selain cincin adalah bouquet mutiara yang menyempurnakan 5 elemen perjalanan hidup kita,” ungkap Nadine Chandrawinata.

3 dari 3 halaman

Pakai Gaun Pengantin Ibu

Nadine Chandrawinata juga mengungkapkan jika dirinya memakai gaun pengantin yang pernah dipakai oleh ibundanya saat pernikahannya pada 1981. Untuk membuktikan perkataannya itu, Nadine mengunggah potret pernikahan orang tuanya.

"1981-2008-2018 ~ Terima kasih gaun putih, kamu menunggu aku hingga waktu yang tepat untuk bersanding dengannya," tulis Nadine Chandrawinata.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin