Sukses

Celeb

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Diminta Pakai Kostum Badut dan Nenek Sihir, Ada Apa?

Bintang.com, Jakarta Tahun ini putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, genap berusia tiga tahun. Seperti diketahui, Rafthar lahir pada 15 Agustus 2015. Rupanya, Raffi dan Gigi sudah merancang untuk acara ulang tahun Rafathar yang ketiga.

Hal tersebut diungkapkan Raffi melalui akun Instagram pribadinya. Raffi menyebut akan membuat kejutan untuk putra pertama tersebut. Namun, masih memikirkan bentuk kejutan tersebut hingga meminta masukan dari para pengikutnya.

"SSSsttttt .....mau bikin suprise buat Ultah Rafathar bulan depan ... kira kira apa ya ???? comment / DM yaaaaa ❤️😍," tulis Raffi, Rabu (11/7/2018).

Beragam pendapat pun disampaikan warganet atas pertanyaan Raffi tersebut. Dari komentar tersebut, tak sedikit warganet yang meminta adik buat Rafathar.

"Adek buat Aa Rafathar," saran akun @reva2695. "Ngasih adek baru lagi aja 😂," komentar akun @dewikg.p. "Kasih adek Dari mama Gigi, datengin Elmo, hulk, Sama iron man," timpal akun @ayuyuhati dalam komentar akun Instagram Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Kostum Badut dan Nenek Sihir

Selain adik, ada juga saran dari warganet yang meminta agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memakai kostum badut dan nenek sihir. Hal itu agar Rafatahr tak mengenali mereka.

"Kak Raffi nya pake kostum badut aja, trs mbak Gigi pake kostum nenek sihir yang giginya diitemin, pasti Rafathar ga ngenalin dan gamau di gendong kak 😂 seru kak bayanginnya 😂😂 @raffinagita1717," saran akun @karisa.oilily.

2 dari 3 halaman

Semangat Belajar dan Mengaji

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin senang dengan perkembangan Rafathar. Hal tersebut diungkapkan Raffi dalam akun Instagram pribadinya.

"Ini anak Mama dan Papa yang Soleh 👍😎❤️ meskipun lagi anget badannya tetep samangat mau belajar dan mengaji 😇," kata Raffi Ahmad.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin