Sukses

Celeb

Dosa Meiza Aulia di Mata Ibunda Eza Gionino

Bintang.com, Jakarta Ruch Gaya masih dengan pendiriannya. Tak terima sang putra, Eza Gionino, berhubungan dengan perempuan bernama Meiza Aulia. Sementara Eza juga keras kepala dengan pendiriannya untuk tetap meminang dara yang akrab disapa Echa tersebut.

Lain pandangan ini membuat ibu dan anak itu bersitegang. Dengan argumen masing-masing, keduanya menjelaskan posisi mereka di permasalahan ini, di mana Eza terus menyisipkan asa agar sang bunda membuka sedikit hatinya.

Statement Ruch makin tajam. Ia bahkan mengatakan Eza sebagai anak durhaka. Sebagaimana diketahui, Eza memang sudah keluar dari rumah. Namun, dirinya tak terima dilabeli sebagai pembangkang.

"Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah. Anak durhaka adalah anak yang meninggalkan ibunya semena-mena, saya nggak. Sampai terakhir, saya masih menafkahi ibu saya," ucap Eza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Namun di sisi lain, Ruch Gaya menyebut sikapnya begitu keras kepala menolak Meiza Aulia jadi mantunya. Menurut Ruth, berikut 'dosa' kekasih Eza Gionino itu yang membuatnya enggan melembut.

2 dari 6 halaman

Meiza Aulia Cemburu pada Ibunda Eza Gionino?

3 dari 6 halaman

Ruch Gaya Anggap Meiza Aulia Memonopoli Eza Gionino

4 dari 6 halaman

Ikut ke Manapun Eza Gionino Pergi

5 dari 6 halaman

Ketidak Setujuan Ruch Gaya

6 dari 6 halaman

Permintaan Eza Gionino

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani