Sukses

Celeb

Setelah Lama Menunggu, Nadine Chandrawinata Kenakan Gaun Pengantin Ibunya

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih menyimpan banyak cerita. Salah satunya, Nadine mengungkap gaun putih yang dikenakan saat pernikahannya tersebut. Ternyata, gaun tersebut milik ibundanya yang pernah dikenakan saat pernikahann pada 1981 silam.

Hal tersebut diungkapkan Nadine dengan mengunggah foto pernikahan ibundanya. Elfriede Fortmann, ibunda Nadine merupakan wanita keturunan Jerman. Ada tiga foto yang diunggah Nadine.

Foto pertama, potret pernikahan ibunda Nadine dan suami. Ia tampak sangat cantik dengan gaun putih yang dikenakan. Rambutnya yang ikal diikat dengan pita putih, sedangkan tangan kirinya memegang sebuket bunga.

Foto kedua, foto Nadine saat melakukan pemotretan di bawah laut untuk buku yang ia tulis, Labour of Love pada 2008. Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun putih sang ibu.

Sementara foto ketiga, saat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat menggelar pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 7 Juli 2018 lalu. Jika diperhatikan, Nadine tak melakukan banyak perubahan pada gaun tersebut.

2 dari 3 halaman

Menunggu Waktu yang Tepat

Jika merujuk keterangan ketiga foto tersebut, Nadine Chandrawinata sangat bahagia bersanding dengan Dimas Anggara, begitu juga mengenakan gaun ibundanya.

"1981 - 2008 - 2018, terima kasih gaun putih. Kamu menunggu aku hingga waktu yang tepat untuk bersanding dengannya," tulis Nadine Chandrawinata.

3 dari 3 halaman

Menikah di Bhutan dan di Lombok

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Nadine sempat pesimis saat memilih Bhutan, tapi Dimas justru menguatkan Nadine.

Menuju ke sana, mereka harus melewati jalan menanjak dan sarang harimau. Sepanjang perjalanan Nadine Chandrawinata makin tambah cinta dengan Dimas Anggara. Usai di Lombok Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 7 Juli 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin