Sukses

Celeb

Idap Tumor Otak, Begini Kondisi Anak Marcella Zalianty

Bintang.com, Jakarta Anak ke dua pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto, tengah berjuang melawan penyakit tumor otak yang diidapnya. Bakal segera menjalani operasi, adik Marcella, Olivia Zalianty, mengatakan, kondisi Magali malah seperti anak sehat pada umumnya.

"Aktif sih Alhamdulilah kayak orang sehat gitu secara fisik. Cuma sebenarnya masih ada penyakitnya di sini," ucap Olivia seraya menunjuk kepala menggambarkan letak penyakit yang diidap ponakannya seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (12/7).

Ditambahkan Olivia, Magali adalah sosok bocah yang tak pernah mengeluh. Karenanya, bila dilihat sekilas, kebanyakan orang pasti tak sadar bila anak 6 tahun itu ternyata mengidap penyakit separah tumor otak.

 

"Dia tuh super baby banget, nggak pernah mengeluh. Kalau kita lihat dia kayak anak nggak sakit saja," sambung Olivia. Kini, pihak keluarga tengah mengupayakan perawatan terbaik agar Magali kembali sehat.

"Jadi, bagaimana kita menjaga hidup dia agar kondisinya bagus terus dan memikirkan operasi mana yang terbaik. Alhamdulilah sekarang sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya saja dari semuanya," tandas adik Marcella Zalianty tersebut.

2 dari 3 halaman

Jalani Perawatan di Singapura

Tengah menjalani perawatan di Singapura, lewat sebuah video yang diunggah Olivia Zalianty, terlihat kondisi anak kedua Marcella Zalianty, Aryton Magali Sastra Soeprapto, sepertinya sudah mulai membaik.

 

A post shared by Olivia Zalianty (@oliviazallianty) on

Di rekam gambar singkat itu, Magali terlihat mencium Olivia. Rambut keriringnya dicukur habis dan bekas luka cukup panjang terlihat di bagian kepalanya. Namun demikian, dirinya tetap ceria walau terbaring di ranjang rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Kabar Sakitnya Anak Marcella Zalianty Tersebar

Sebagaimana diketahui, kabar sakitnya anak Marcella Zalianty kali pertama diketahui lewat sebuah unggahan Instagram Story di akun Happy Salma. Di posting-an tersebut, Happy terlihat mendoakan kesembuhan Magali.

"Sembuh sayang, Magali. Ketabahan seorang ibu untuk permata hati tiada duanya," tulis Happy di unggahan tersebut. Foto ini katanya diambil di sebuah pesawat terbang, di mana tampak Marcella duduk di sisi Magali yang kepalanya terlihat diperban.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani