Sukses

Celeb

Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Ceritakan Prosesnya Menjemput Hidayah

Bintang.com, Jakarta Banyak yang tidak menduga jika Nikita Mirzani akhirnya memutuskan mengenakan hijab. Nikita mengenakan hijab untuk pertama kali di sebuah acara televisi pada Rabu (11/7/2018).

Sempat menghindari media, namun akhirnya Nikita Mirzani mau bercerita perihal keputusannya mengenakan hijab. Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, wanita berusia 32 tahun itu mengaku penampilannya yang kini tertutup merupakan bentuk kepatuhannya pada Tuhan.

 

"Kan wanita muslim harus berhijab," singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun berujar jika perubahan yang terkesan mendadak terhadap penampilannya pun sudah dipikirkan matang-matang. Setidaknya, Niki mengaku membutuhkan waktu hampir tiga tahun sebelum akhirnya mantap menutup auratnya.

"Karena memang udah waktunya. Kalau hidayah kan nggak bisa dipastikan waktunya," tutur Nikita Mirzani.

 

Lantas, bagaimana proses seorang Nikita Mirzani menjemput hidayah sampai akhirnya mantap untuk berhijab?

"Jadi prosesnya sebetulnya dari sebulan sudah mau pakai baju seksi sudah risih. Dipaksain, kok risih ya. Dibadan sudah nggak nyatu. Sudah mulai tuh pakai baju atau kemeja panjang, sudah enak. Hari minggu tiba-tiba bangun dan keluar rasanya pengen nangis. Duh kenapa yah? Ya sudah telepon pak ustaz Maulana, dia bisa tampung semua keluhan saya," pungkas Nikita Mirzani

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan