Sukses

Celeb

Sinopsis Serial Selamanya Cinta Eps 5 Tayang Jumat, 13 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis episodik Selamanya Cinta eps 5 yang akan tayang pada Jumat, 13 Juli 2018. Dokter memberi tahu Atharva tentang kondisi Sujata. Atharva meminta maaf kepada Vividha.

Kailash memutuskan untuk memberikan pinjaman kepada Atharva untuk bisnisnya. Vividha memberikan dokumen kepada Atharva. Kailash memberitahu Dubey tentang rencananya untuk memisahkan Vividha dari Atharva.

 

Dia mengkonfrontasi Atharva karena kelakuannya. Kemudian, Vividha memarahinya karena menghina Kailash. Sujata bertanya pada Atharva apakah dia menyukai Vividha.

Kemudian, Atharva dan Kailash mencapai di lelang properti. Kailash membeli tanah di lelang. Atharva mengejek Kailash karena membeli tanah dengan harga lebih tinggi dari nilai aslinya.

Atharv mengolok-olok Kailash. Kailash bertekad untuk menghentikan Atharva membangun rumah di tanahnya. Atharva menantang Kailash dan juga menyatakan keputusannya untuk menikahi Vividha. Saksikan seriaal India, Selamanya Cinta setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari