Sukses

Celeb

Tak Hanya Gaya Hidup, Tanda Tangan Meghan Markle Juga Berubah Makin Fancy

Bintang.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, setiap orang pasti akan mengalami perubahan dalam hidupnya, temasuk Meghan Markel yang kini telah menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Selain mengalami perubahan gaya hidup, tanda tangan Meghan juga kini berbeda dari sebelumnya.

Melansir laman E!News, hal tersebut diketahui saat Meghan mengunjungi Presiden Irlandia Michael Higgins, tepatnya saat istri Pangeran Harry itu mengisi buku tamu dan membubuhkan tanda tagannya di sana.

Seorang fotografer pun berhasil mengabadikan tanda tangan yang ditinggalkan Meghan saat itu. Kemudian tanda tangan tersebut pun dibandingkan dengan yang dibuat Meghan sebelumnya, saat ia belum menjadi istri dari Pangeran Harry.

Setelah dibandingkan rupanya ada perubahan mencolok yang terjadi pada tanda tangan Meghan Markle. Ya, ia tak lagi menggunakan tanda tangan lamanya, melainnya mengubahnya menjadi sebuah coretan yang lebih elegan dan fancy.

Sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle memag harus menghilangkan kebiasaannya dulu saat masih menjadi selebriti Hollywood, seperti tak boleh selfie, memiliki akun media sosial pribadi, juga tak boleh memilih fashion item yang biasa dipakai selebriti.

2 dari 3 halaman

Perubahan Meghan Markle

Ada begitu banyak aturan yang harus ditaati Meghan Markle sejak dirinya menjadi istri Pangeran Harry dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Selain aturan yang disebutkan di atas, kini Meghan pun telah mengubah penampilannya, di mana ia tak lagi memamerkan lekuk tubuh dan kulitnya, serta mengenakan rok mini, yang mana aturan ini diuat oleh Ratu Elizabeth II.

3 dari 3 halaman

Dipuji Ratu Elizabeth II

Menjalani kehidupan dengan beragam aturan baru memang bukan hal yang mudah, namun Meghan Markle mampu melakukan itu semua. Bahkan ia mendapat pujian karena sikapnya yang hangat, dan selera humornya.

"Sang Ratu memuji kepribadian Meghan yang hangat, kecerdasan, dan selera humornya," kata sumber seperti dikutip dari laman Closer Weekly.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti