Sukses

Celeb

Melahirkan, Cardi B Beri Nama Unik untuk Anaknya

Bintang.com, Jakarta Setelah sempat merasakan tak nyaman dengan berbagai perubahan tubuhnya sejak hamil, Cardi B akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Selasa (10/7/2018). Melahirkan anak perempuan, Cardi B pun telah menyiapkan nama untuk untuk putri tersebut.

Sehari setelah melahirkan anak pertamanya dengan Offset, Cardi pun mengungkap nama sang putri yaitu Kulture Kiari Cephus. Ya, Kulture bukanlah nama yang biasa diberikan orang tua untuk anaknya.

Bukan tanpa alasan ternyata nama tersebut tak asal diberika Cardi dan Offset. Sebelumnya saat tampil di acara Ellen DeGeneres, Cardi menyebut jika nama tersebut dipilih oleh Offset, "Saya sangat suka nama itu," katanya.

Lebih lanjut pemilihan nama Kulture rupanya diambil dari album Culture dan Culture II, yang mana dua judul album itu menceritakan tentang budaya musik hip-hop.

Kemudian nama tengah sang bayi yaitu Kiari diambil dari nama asli Offset, dan Cephus adalah nama belakang dari bintang Migos yang telah menikahi Cardi B sejak tahun September 2017 lalu.

1 dari 3 halaman

Menyembunyikan Pernikahan

Berbagai drama cinta dan kehidupan pun banyak dilalui Cardi B dan Offset, sebelum mereka akhirnya mengungkap jika ternyata keduanya telah menikah.

Cardi mengungkap jika maksudnya menutupi pernikahannya dengan Offset karena ia ingin menyimpan moen kebahagian itu sendiri.

"Ada begitu banyak momen yang aku bagikan dengan dunia dan ada momen yang ingin aku simpan sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu!" tulis Cardi B di Twitter, Senin (25/6/2018).

2 dari 3 halaman

Tak Dihadiri Banyak Orang

Selain menutupi pernikahannya dari publik, Cardi B juga membuat pernikahannya sangat tertutup, bahkan kedua orangtuanya tak menghadiri perikahannya dengan Offset.

Cardi B bukanlah satu-satunya selebriti Hollywood yang menutupi pernikahannya dari publik. Selebriti lain seperti Mila Kunis, Morgot Robbie, Cameron Diaz, Zoe Saldana, dan Beyonce juga melakukan hal yang sama dengan Cardi B.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti