Sukses

Celeb

Isi SMS Terakhir Eza Gionino ke Sang Bunda

Bintang.com, Jakarta Pilihan Eza Gionino untuk tetap meminang kekasihnya, Meiza Aulia, memantik amarah sang bunda, Ruch Gaya. Ketegangan di antara keduanya pun seolah tak bisa lagi dihindari. Otomatis komunikasi mereka tak lagi berjalan sebegitu lancar.

Diakui Eza, kali terakhir dirinya mengirimkan pesan pada Ruch adalah saat Lebaran. "Terakhir kali saya komunikasi dengan ibu saya minal aidzin itu saja. Komunikasi yang baik adalah secara verbal, kalau lewat telepon itu bukan komunikasi yang baik," ucap Eza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Di depan awak media, lelaki 28 tahun ini pun membacakan isi pesan singkat yang dimaksud. Di samping meminta maaf, pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi ini tak lupa mendoakan keseharan Ruch.

"Saya bacain ya. Hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018. 'Minal Aidin Walfaizin, ma. Maafin kesalahan Eza selama ini. Smeoga mama diberi kesehatan, berkah yang lebih lagi, semoga mama bisa membuka hati mama sedikit nantinya untuk Eza dan Eca'. Itu saja," tuturnya membacakan pesan singkat terakhir yang dikirimkan untuk sang bunda.

Dalam cerita Ruch Gaya, dirinya membalas pesan yang dikirim oleh Eza Gionino. Ruch mengatakan dirinya membalas pesan tersebut dan menegaskan sampai mati pun dia tetap tak merestui hubungan Eza dengan Meiza Aulia.

2 dari 3 halaman

Balasan Ruch Gaya yang Tak Pernah Diterima Eza Gionino

Lain dengan sang bunda, Ruch Gaya, Eza Gionino mengatakan, dirinya tak pernah mendapatkan balasan dari pesan singkat yang dikirimkan saat momen Lebaran. Ia berharap, dengan adanya pemberitaan ini, sang bunda bisa membalas pesannya.

"Tidak ada yang masuk di handphone saya. Ini SMS saya, kalau misalkan ada message yang di-delete pasti ada tulisan di bawah. Saya nggak mau komentar apa. Kalau memang dibalas mungkin kekirim (ke) yang lain. Semoga ada berita ini mama bisa balas SMS Eza," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Eza Gionino Minta Sang Bunda Buka Hati

Diakui Eza Gionino, selama Ramadan dan di momen Lebaran, dirinya memang sibuk syuting. Eza hanya tahu bila sang bunda pergi ke Malang untuk berlebaran dengan sanak saudara yang berada di sana.

"Karena selama Lebaran sama Ramadan kemarin saya syuting sinetron dan cuma libur dua hari dan saya yang denger kemarin mama ke Malang. Saya sudah SMS mama tapi nggak ada balasan. Saya sudah minal aidzin sama mama dan tetap satu doa saya minta, doa restu dari ibu saya. Tolong dibukakan sedikit pintu hati mama, tapi tidak dibalas," ucapnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani