Sukses

Celeb

Ibunda Minta Eza Gionino Tak Melihat Jenazahnya jika Meninggal Dunia

Bintang.com, Jakarta Konflik antara ibu dan anak kembali terjadi. Kali ini sedang dialami Ruch Gaya dan anaknya, Eza Gionino. Sang ibu meminta Eza, jika dirinya meninggal dunia, Eza jangan melihat jenazahnya bersama Meiza Aulia atau Eca.

"Kalau sendiri mama terima, tapi kalau sama dia (Eca), mama enggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah mama," kata Ruch Gaya, seperti diberitakan Liputan6.com, Selasa (10/7/2018).

Ruch Gaya menegaskan, sampai mati pun dirinya tak merestui hubungan putranya dengan Eca. Alasannya, Eca dinilainya terlalui menguasai Eza.

"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu menguasai Eza," tutup Ruch Gaya.

Akibat tak mendapat restu dari ibundanya, Eza Gionino memilih kabur dari rumah sejak 14 Mei 2018. Ruch Gaya sangat kecewa dengan sikap anaknya itu karena lebih mementingkan Eca.

2 dari 3 halaman

Demi Mama

Secara terpisah, Eza Gionino mengungkapkan jika dirinya kali pertama punya masalah dengan ibundanya. Bagi Eza, permasalahan ini sesuatu yang luar biasa.

"Ini hal luar biasa sekali. Ini yang pertama kali dalam hidup saya, saya punya masalah dengan ibu saya sendiri. Seumur hidup saya sayang banget sama ibu saya. Secara pekerjaan dan hal apa pun saya lakukan demi mama," kata Eza di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

3 dari 3 halaman

Tunda Pernikahan

Eza Gionino berencana menikah dengan Meiza Aulia pada 6 Juli 2018 lalu. Namun, Ruch Gaya tak merestui hubungan tersebut. Selain itu, menurut Eza, ada keluarga Eca yang sedang sakit.

Akibat tak mendapat restu dari ibundanya,Eza Gionino akhirnya memilih menunda pernikahannya yang telah didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin