Sukses

Celeb

Nikita Mirzani Banjir Dukungan dan Pujian Usai Berhijab

Bintang.com, Jakarta Sempat bergurau siapa tahu tiba-tiba dirinya berhijab, gurauan Nikita Mirzani tersebut rupanya menjadi kenyataan. Nikita akhirnya memutuskan berhijab, Rabu (11/7/2018).

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..," tulis Nikita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Kabar Nikita berhijab merebak di dunia maya. Ia jadi sosok yang ramai jadi bahan perbincangan warganet, baik laki-laki dan wanita. Mereka ramai memberikan dukungan dan mendoakan Nikita.

"@nikitamirzanimawardi_17 MasyaAllah,,,sungguh Allah yang maha membolak balikan hati manusia, kita yang merasa solehah tak pernah tau keadaan iman dalam diri esok hari, istiqomah ya kak, semoga hijrah ini membawa ridho Allah SWT,,,Aamiin 🙏🏻😍," komentar akun @dewibiya79.

"Allah akan berikan keberkahan yang lbih banyak lagi ka Niki ☺☺☺," imbuh akun @deliana_dahlia dalam kolom komentar akun Instagram Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Diapresiasi

Nikita Mirzani mendapat banyak apresiasi warganet. Jika sebelumnya banyak yang mencibir Nikita, beda halnya sejak berhijab.

"Saya kmrn sempat menghujat anda di depan TV. Tp hr ini saya sangat mengapresiasi anda. Yukk sama2 kita belajar menata hati untuk lebih baik," kata akun @aprilrudianto.

3 dari 3 halaman

Tanda-tanda Berhijrah

Sebelum mengenakan hijab, Nikita Mirzani sempat menghapus foto profil akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga menulis dalam Insta Stories-nya jika hidayah itu harus dijemput bukan ditunggu.

"Tak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk meraka. Semoga kita termasuk yang istiqomah sampai akhir hayat," tulis Nikita Mirzani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin