Sukses

Celeb

Pencapaian Manis TWICE Bareng Dance The Night Away

Bintang.com, Jakarta TWICE mempersembahkan suguhan manis di comeback musim panas kali ini. Ya, mereka telah meluncurkan special album bertajuk Summer Nights dan single Dance The Night Away pada (9/7) lalu.

Comeback girlband pelantun Heart Shaker ini menjadi satu momen yang begitu dinantikan khususnya oleh ONCE, demikian fans setia mereka akrab disapa. Penantian akhirnya terjawab dengan karya yang menarik.

Sementara, Summer Nights merupakan album yang dirilis ulang dari mini album TWICE, What Is Love?. Terdapat 9 track di album tersebut yang meliputi Dance The Night Away, Chillax, Shot Thru the Heart, What Is Love?, Sweet Talker, Ho!, Dejavu, Say Yes, dan Stuck.

Setelah resmi diluncurkan, TWICE bersama Dance The Night Away mantap meraih pencapaian manis. Adalah MV single tersebut mantap mencetak rekor yang dibuat sendiri oleh TWICE sebelumnya.

Lalu, seperti apa rekor yang diraih TWICE dan Dance The Night Away? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

MV Dance The Night Away Cetak Rekor

Seperti yang diketahui, TWICE merilis album Summer Nights dan single Dance The Night Away pada (9/7) pukul 18.00 waktu Korea. Namun tepat 24 jam kemudian atau pada (10/7), MV Dance The Night Away telah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Pencapaian manis tersebut berhasil melampuain rekor yang TWICE cetak sendiri yakni di angka lebih dari 12,5 juta penonton. Perolehan ini didapat oleh MV What Is Love? dalam waktu 24 jam setelah resmi diluncurkan.

3 dari 3 halaman

MV Dance The Night Away di Posisi Keempat

Kemudian, MV Dance The Night Away yang telah disaksikan lebih dari 20 juta kali dalam waktu 24 jam usai dirilis juga masuk daftar pencapaian lain. MV dari TWICE tersebut berada di posisi keempat untuk MV grup k-pop dengan jumlah paling besar dalam 24 jam.

Tiga MV di atas MV Dance The Night Away dari TWICE merupakan comeback terbaru dari grup k-pop fenomenal. Adapun di posisi pertama di tempati oleh MV Ddu-Du Ddu-Du dari BLACKPINK, MV Fake Love dari BTS di posisi kedua, dan MV DNA dari BTS ada di peringkat ketiga.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira