Sukses

Celeb

Dian Rositaningrum Izinkan Opick Pakai Kamar Utama Bersama Istri Baru

Bintang.com, Jakarta Opick dan Dian Rositaningrum sepertinya harus sedikit bersabar untuk mendengar pembacaan putusan perceraian mereka. Sebagaimana diketahui, lantaran hakim yang menangani perceraian mereka tengah dalam masa cuti, sidang pembacaan putusan yang semula berlangsung kemarin, Selasa (10/7), akan dilaksanakan pada 24 Juli mendatang.

Namun, siapa sangka, fakta mengejutkan kuasa hukum Dian, Ina Rachman, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur kemarin, Selasa (10/7). Disebutkan, pelantun lagu Tombo Ati itu telah menikah lagi. Bahkan, meminta izin pada Dian untuk menggunakan kamar utama bersama istri barunya.

"Tadi pagi Dian telepon saya, 'Mbak, mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, 'Kamar boleh nggak dipakai sama yang (istri) baru?'. Nah itu kan etikanya baik ya, mas Opick minta izin ke mbak Dian dan itu luar biasa menurut saya," ucap Ina seusai persidangan.

"Klien saya juga luar biasa langsung mengizinkan, 'Silakan'. Itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudah lah baik-baik saja," imbuh Ina.

Namun, Ina tidak tahu secara detail siapa istri baru Opick. "Saya nggak tahu. Kita nggak tahu. Saya baru tahu tadi pagi, barusan teleponan sama Dian. Nggak apa-apa lah namanya juga sudah nggak ada istri. Saya nggak tahu (sudah serumah). Saya cuma dapat informasi sudah nikah lagi," jelas Ina. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani