Sukses

Celeb

Usai Dilamar Justin Bieber, Kendall Jenner Ajari Hailey Baldwin Hal ini

Bintang.com, Jakarta Pertunagan Hailey Baldwin dengan Justin Bieber telah menjadi kabar mengejutkan dan menyita perhatian pulik, termasuk para haters yang tak setuju jika keduanya memutuskan untuk menjalani hidup bersama. Seiring dengan hal tersebut, Kendall Jenner pun tak tinggal diam.

Sebagai teman dekat Hailey, Kendall Jenner pun tak tinggal diam saat tunangan Justin Bieber itu diserang haters yang menentang hubungan mereka. Pembawa acara Wendy Williams pun turut berkomentar, dengan mengatakan jika hubungan Justin dan Hailey tak akan berjalan dengan mulus.

Melansir laman Hollywood Life, orang dekat Kendall mengatakan jika kakak Kylie Jenner itu, memberikan wejangan kepada Hailey yang masih mudah memasukkan ke hati segala ocehan warganet juga para selebriti yang tak setuju dengan hubungannya dengan Justin.

"Untungnya dia (Hailey) memiliki Kendall untuk membantunya mengatasi hal semacam ini. Dia memberitahu hailey cara terbaik untuk menangani Wendy Williams, yaitu mengabaikannya," ujar sumber tadi.

Di akun media sosial Hailey Baldwin sendiri, beragam komentar pun memenuhi laman Instagramnya. Ada yang ikut bahagia dengan pertunangannya, namun ada juga yang berharap jika Justin Bieber akan meninggalkannya dan kembali bersama Selena Gomez.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Bahagia Hailey Baldwin

Meski tak sedikit warganet yang mentang hubungannya dengan Justin Bieber, namun Hailey tetap menunjukkan kebahagiaannya setelah dilamar mantan kekasih Selena Gomez itu.

"Not sure what I did in life to deserve such happiness but I am so utterly grateful to God for giving me such an incredible person to share my life with! No words could ever express my gratitude. ❤️" tulis Hailey.

3 dari 3 halaman

Jadi Prioritas Justin Bieber

Menjadi tunangan Justin Bieber, Hailey tentu akan mendapatkan banyak perlakuan spesial dari Justin. Lewat unggahan romantisnya, Justin mengatakan jika ia akan memberikan sepenuh hatinya untuk sang model.

"Hatiku sepenuhnya milikmu dan akan selalu mengedepankanmu," tulis Justin. Lebih lanjut ia mengatakan jika dirinya akan menjadi pemimpin keluarga yang baik dan taat pada Tuhan.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti