Sukses

Celeb

Fans Siapa Takut Jatuh Cinta Kangen Kemesraan Bryan Domani-Ersya Aurelia

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa TakutJatuh Cinta (STJC) Reborn termasuk sinetron yang cukup lama bertahan di SCTV. Dibintangi sejumlah bintang muda terkenal seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani dan Ersya Aurelia, sinetron produksi Sinemart ini memang punya banyak penggemar.

Peran Verrell sebagai Vino dan Natasha sebagai Laras memang jadi peran utama. Namun bukan hanya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang punya banyak fans, Bryan Domani dan Ersya Aurelia juga banyak disukai dan termasuk pasangan favorit di STJC.

Namun belakangan ini, adegan antara pemeran Leon dan Dara itu jarang muncul sehingga membuat para penggemar mereka kangen berat. Ungkapan kerinduan fans bermula bisa dilihat dari postingan akun Instagram SCTV saat menampilkan kemesraan Leon dan Dara.

"Justru kamu salah, kita harus ketemuan biar semua clear, biar face to face, biar enggak miskomunikasi segala," ucap Leon saat melakukan panggilan video dengan Dara. "Gimana ya?" jawab Dara singkat. Leon pun mulai merayu Dara, dan mengatakan sangat merindukan Dara. Dara sepertimya masih kesal dengan Leon dan belum mau memaafkannya.

Para penggemar Leon dan Dara langsung menyerbu unggahan yang menampilkan idola mereka. Banyak yang kangen dan berharap akan ada lagi adegan mesra dan romantis Dara bersama Leon. Akankah keinginan mereka terwujud?

Nah, makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani dan Ersya Aurelia ini tayang setiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens