Sukses

Celeb

Comeback, BLACKPINK Lanjutkan Promosi Lagu Forever Young

Bintang.com, Jakarta BLACKPINK telah menepati janji mereka dengan comeback bersama debut mini album Square Up pada (15/6) lalu. Adapun Ddu-Du Ddu-Du didaulat sebagai lead single dari mini album tersebut.

Setelah menjalani serangkaian promo, Rose dkk mengumumkan pada 9 Juli jika mereka akan memperpanjang promosi mereka hingga akhir Juli. BLACKPINK akan melanjutkan kegiatan promosi untuk lagu Forever Young.

Adapun agenda tersebut akan dimulai pada pekan ini. Dilanjutkannya promosi menjadi bentuk ungkapan terima kasih BLACKPINK kepada BLINK, demikian fans mereka akrab disapa, karena telah memberi cinta dan dukungan untuk comeback sang idola.

Sementara, BLACKPINK telah meraih sukses besar bersama single Ddu-Du Ddu-Du. Salah satu di antaranya adalah dengan membawa pulang 9 trofi kemenangan di program musik Korea.

Lantas, kapan BLACKPINK akan memulai promosinya bersama lagu Forever Young? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperi berikut ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Gembira dari BLACKPINK

BLACKPINK menyampaikan kabar gembira terkait mereka yang akan melanjutkan promosi comeback. Girlband pelantun Boombayah ini akan memulai agenda promosi dengan menampilkan Forever Young.

Adapun kegiatan promosi siap dilaksanakan di program musik Music Core pada 14 Juli 2018 mendatang. Mereka siap menyuguhkan aksi panggung apik lewat vokal dan koreografi lagu yang diciptakan oleh Teddy tersebut.

3 dari 3 halaman

Pencapaian BLACKPINK Usai Comeback

Sementara, BLACKPINK sendiri telah menyabet sederet pencapaian bersama comeback terbaru mereka yakni mini album Square Up dan single Ddu-Du Ddu-Du. Mulai dari Ddu-Du Ddu-Du yang berada di posisi pertama di chart Kore selama 25 hari.

Kemudian, Ddu-Du Ddu-Du dari BLACKPINK juga duduk manis di posisi ke-40 di chart bergengsi, Billboard 200 dan posisi ke-22 di chart Hot 100. Mereka juga mencetak rekor dengan Ddu-Du Ddu-Du sebagai MV k-pop yang paling cepat yang meraih 150 juta penonton.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira