Sukses

Celeb

Brandon Salim Makin Terkenal, Ferry Salim Merasa Tersaingi?

Bintang.com, Jakarta Brandon Salim kini semakin dikenal banyak orang berkat aktingnya yang gemilang di sejumlah judul film layar lebar. Ketenaran lelaki 21 tahun itu bahkan sudah hampir sama dengan sang ayah, Ferry Salim.

Diakui lelaki kelahiran Palembang, 51 tahun silam tersebut, dirinya adalah tipe orang yang ingin selalu menang di segala kompetisi apapun dan dengan siapapun. Tapi, jika dengan Brandon, lain ceritanya.

"Saya orang yang sebetulnya pengin selalu menang. Kalau misalnya di kompetisi atau apapun. Tapi, kalau saya menghadapi anak saya, saya ingin dia memenangkan apa pun yang dia lakukan, dia harus menang dari ayahnya," ujar Ferry Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, beberapa hari lalu.

Menurut Ferry, anaknya itu memang lebih hebat. Pasal, di umur yang masih sangat muda, Brandon sudah mempunyai karya yang bagus. "Kalau bicara puas, menurut saya, dia lebih hebat dari saya karena sekarang kan dia umur 22. Saya umur 22 belum ngapa-ngapain. Masih nonton Om Roy Marten hehehe," ujarnya.

"Buat saya, kebanggan itu nggak bisa diukur dengan apapun. Yang paling penting, saya selalu wanti-wanti dia (Brandon Salim) untuk stay humble, untuk terus melakukan yang terbaik, terus belajar. Kalau dibilang bangga atau nggak, otomatis saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented," jelas Ferry Salim.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani