Sukses

Celeb

5 Kabar Terbaru Kiprah Iko Uwais di Hollywood

Bintang.com, Jakarta Pamor Iko Uwais bisa jadi akan semakin melejit dan mendunia. Aktor laga Indonesia ini sudah beberapa kali tampil di film produksi Hollywood. Misalnya saja di film Star Wars: The Force Awaken pada 2015 lalu.

Di film yang punya banyak fans fanatik itu, Iko tampil sekilas bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Film Hollywood lainnya yang pernah dirasakan suami dari Audy Item ini adalah Beyond Skyline dan Man of Tai Chi.

Yang terbaru, bintang film The Raid ini terlibat lagi dalam film produksi Hollywood berjudul Mile 22 yang juga dibintangi aktor ternama, Mark Wahlberg. Tentu jadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Iko bisa satu film dengan aktor sekelas Mark Wahlberg.

Sebelumnya, Iko bermain di film Headshot yang dirilis di akhir tahun 2016. Lalu ada film Triple Threat yang bukan merupakan produksi Hollywood tapi termasuk produksi internasional.

Film yang dibintangi Iko bersama Tony Jaa dan Tiger Chen rencananya akan dirilis di tahun ini namun belum diketahui tanggal pastinya. Berikut ini ada lima kabar terbaru dari kiprah Iko Uwais di Hollywood.

2 dari 6 halaman

1. Serial Hollywood

3 dari 6 halaman

2. Peran Ganda Iko Uwais

4 dari 6 halaman

3. Karakter Iko Uwais

5 dari 6 halaman

4. Rencana Tayang

6 dari 6 halaman

5. Film Hollywood

Kita tentu ikut bangga semakin banyak aktor-aktor Indonesia yang bisa menembus Hollywood atau bermain di produksi internasional. Salah satunya Iko Uwais yang sudah beberapa kali terlibat di produksi Hollywood. Aksi Iko Uwais akan segera kita lihat di film Mile 22 yang akan dirilis pada Agustus mendatang.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens