Sukses

Celeb

Opick dan Rossa Gelar Konser Amal untuk Indonesia

Bintang.com, Jakarta Opick dan Rossa akan menggelar konser amal untuk menggalang dana rumah sakit. Konser tersebut digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (9/7/2018) malam.

Pada konser tersebut, Opick mengatakan dirinya baru pertama kalinya menggelar konser amal untuk Indonesia, lebih tepatnya menggalang dana untuk Rumah Sakit KH Hasyim Asyari di Jombang, Jawa Timur. Pasalnya biasanya dirinya menggelar konser untuk negara lain.

"Aku konser sama Rossa yang serius baru kali ini nih. Rossa bawa band sendiri aku bawa band sendiri. Jadi mungkin nanti ada kolaborasi satu atau dua lagu sama Rossa. Yang intinya kita nanti mau membuat konser kemudian menggalang dana," kata opick.

"Jadi insyaallah kalau kita bisa tahu sepanjang tahun biasanya cari makan, cari obat-obatan untuk ke Palestina, Suriah, Rohingiyah, nah kali ini untuk Indonesia. Ada beberapa masjid yang dibangun kali ini RS Hasyim Ashari, " tambah Opick.

1 dari 3 halaman

Bakal Berduet?

Opick menjelaskan dirinya akan membawakan 10 lagu hits miliknya pada konser tersebut. Opick juga menuturkan dirinya kemungkinan akan berduet bersama Rossa.

Namun saat ditanya lagu apa yang akan dibawakan Opick saat nanti berduet dengan Rossa. Dirinya masih belum mengetahui, pasalnya keduanya memang belum sempat latihan bersama untuk konser amal ini.

"Saya akan bawakan 10 lagu nanti. Nggak tahu waktunya cukup atau enggak, 10 lagu dengan komposisi terbaik, saya pakai penari sufi, pemain perkusi. Mudah-mudahan ini sukses," tutur Opick. "Nanti kita liat ya, dia apalnya lagu apa hehe.Ya kalo sekelasnya Rossa ga usah latihan kali yaa, telponan aja oke siap siap oke," katanya.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Lagu Takdir

Di satu sisi, Rossa menjelaskan dirinya akan menyanyikan 7 lagu di konser amal tersebut. Tak hanya itu, ia juga menuturkan akan berkolaborasi dengan Opick. Lagu yang aman dibawakannya adalah Takdir.

"7 lagu. Bawa religi dan lagu biasa. Ini aku juga baru banget dari luar kota. Terus aku jga lg ga enak badan ini (suara serak). Jdi didoain aja. Yang pasti senang bisa berpartisipasi untuk konser amal ini," kata Rossa.

"Kemungkinan akan duet deng mas Opick. Lagu yg akan dbawain lagu mas Opick yg religi pastinya. Takdir judulnya. Kenapa lagu itu, karena aku suka," tambah Rossa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi