Sukses

Celeb

Lagu Akad Dilantunkan Angkatan Laut di Hawaii

Bintang.com, Jakarta Lagu Payung Teduh, Akad memang sempat menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Single yang jadi soundtrack berbagai acara pernikahan itu pun berkumandang sampai luar negeri, lebih tepatnya di Waikiki, Hawaii.

Akad dinyanyikan oleh sejumlah Angkatan Laut yang ternyata berasal dari luar negeri. Momen tersebut diabadikan dalam video yang diunggah oleh Kedubes Amerika Serikat ini jadi viral dan diperbincangkan banyak orang.

Para Angkatan Laut tersebut berasal dari Indonesia, Amerika Serikat dan Australia. Mereka tergabung dalam program latihan bersama yang disebut RIMPAC (Rim of Asia Pasific Exercise).

Terdapat dua vokalis yang didapuk menyanyikan lagu hits Payung Teduh ini. Penyanyi pria tampak cukup fasih melafalkan lirik yang berbahasa Indonesia, dengan aksen 'bulenya' yang masih terdengar.

Aransemen juga dibuat megah dengan orkestra yang mengiringinya. Berlatar belakang laut dan pohon yang melambai-lambai membuat lagu ini semakin asik dinikmati.

Video tersebut mendapat reaksi positif dari warganet. Mereka terkesan dengan kolaborasi para Angkatan Laut membawakan lagu Akad yang sempat populer di tanah air.

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi