Sukses

Celeb

5 Alasan Pemeran Power Rangers, Yoshi Sudarso Main di Buffalo Boys

Bintang.com, Jakarta Salah satu aktor yang menjadi pemeran dalam film garapan sutradara Mike Wiluan berjudul Buffalo Boys adalah Yoshi Sudarso. Pria kelahiran 12 April 1989 itu sebelumnya dikenal sebagai pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers.

Dalam film tersebut, Yoshi Sudarso berperan sebagai Suwo, adik dari Jamar yang diperankan oleh Ario Bayu. Dalam filmnya, Suwo akan berinteraksi dengan Kiona yang dilakoni oleh Pevita Pearce.

 

"Berperan sebagai Suwo, anak bungsu. Ada banyak yang perlu dipelajarin. Ketemu ama Kiona. Dikasih pelajaran baru, mengerti keadilan dan balas dendam," kata Yoshi Sudarso di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Yoshi yang selama ini berdomisili di Amerika Serikat langsung mengiyakan tawaran untuk menjadi bagian dalam film Buffalo Boys. Ada 5 alasan yang mendasarinya menerima tawaran kepada dirinya.

 

1. Karakter dan Cerita

"Ditawarin langsung mau. Sebelum ini kan Power Rangers. Setelah itu balik lagi ke stunt. Ga mikirin ke akting. Mau karena karakter dan ceritanya bagus banget. Desain juga bagus banget," ujar pria yang menjadi stunt in di film Maze Runner.

2 dari 5 halaman

2. Syuting Cepat

Melihat trailer yang sudah beredar, film Buffalo Boys yang akan tayang pada 19 Juli mendatang ini memang memiliki rasa yang berbeda. Tak heran ketika teman-teman Yoshi di Amerika Serikat memberikan nilai positif.

"Ada banyak teman di Amerika yang kagum akan produksi film ini. Kalau dibandingkan produksi Hollywood, paling beda time frame nya. Ini 45 hari syuting, cepet banget. Syutingnya cepet banget per harinya, sangat efisien," tukas Yoshi.

3 dari 5 halaman

3. Pengalaman Baru

Pengalaman baru Yoshi Sudarso dirasakan sepanjang produksi film Buffalo Boys. Ia yang belum terlalu fasih menggunakan bahasa Indonesia pun berusaha yang terbaik. Yoshi belajar dan ia beruntung ketika lawan mainnya memberikan dukungan.

"Banyak pengalaman baru ya. Pengalaman buruk mungkin ada ya. Tapi mikirnya yang baik aja. Saat syuting emang capek dan panas. Belajar bahasa Indonesia, dan teman-teman sangat sabar," ujar Yoshi.

4 dari 5 halaman

4. Zack Lee

Dalam film ini Yoshi juga berkesempatan beradu akting dengan aktor laga Indonesia yang dikenalnya lewat film aksi. Salah satunya adalah Zack Lee yang sebelumnya bermain dalam film aksi berjudul Headshot.

"Ada adegan fighting ama aktor di film yang harus ditonton. Zack Lee, sebelumnya kan nonton dia di Headshot, sekarang bisa beradegan dengannya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

5. Berkarir di Indonesia

Yoshi menambahkan bahwa berakting di film Buffalo Boys merupakan salah satu anugerah yang diterimanya. Sekarang ini Yoshi sudah beberapa kali mendapatkan tawaran lain. "Sekarang berharap lebih banyak berkarir di Indonesia," tukas Yoshi.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari