Sukses

Celeb

Kehadiran Meghan Markle Buat Hubungan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth Renggang?

Bintang.com, Jakarta Sudah hampir dua bulan, [Meghan Markle](3576862 "") menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Istri dari Pangeran Harry ini pun sudah sering terlihat dalam berbagai kunjungan kerajaan bersama Ratu Elizabeth II.

Kehangatan begitu terlihat antara Meghan dan Sang Ratu. Menurut seorang sumber pada Life & Style mengatakan, jika Ratu Elizabeth II sangat senang Meghan berada di sisinya sekarang.

"Sejak Meghan menikah dengan Pangeran Harry, dia dan Ratu menjadi sangat dekat. Sang Ratu benar-benar telah mengenal pasangan Harry dan menganggapnya sangat memesona. Dia berpikir apapun tentang Meghan merepresentasikan Monarki ke depan," ujar sumber sebagaimana dikutip Closer Weekly.

Kedatangan Meghan pun kabarnya telah membuat Ratu Elizabeth II tak lagi hangat dengan Kate Middleton, yang merupakan istri Pangeran William. Meski Kate sudah terlebih dulu menjadi anggota kerajaan, namun ia belum bisa mengambil hati sang Ratu seperti halnya Meghan lakukan.

"Meskipun Kate Middleton sudah berada di keluarga Kerajaan Inggris jauh lebih lama, dia tidak sedekat itu dengan Ratu seperti Meghan Markle sekarang," tambah sumber yang sama.

2 dari 3 halaman

Pujian Ratu Elizabeth untuk Meghan Markle

Ratu Elizabeth II menemukan sosok baru anggota Kerajaan Inggris yang berbeda dalam diri Meghan Markle. Tak seperti Kate Middleton, Meghan jauh lebih lunak dalam berinteraksi dan menjadi dirinya sendiri.

"Kate dan Elizabeth memiliki hubungan formal. Kate terkesan kaku di hadapan sang Ratu, tidak seperti Meghan, yang selalu menjadi dirinya sendiri dan tidak peduli, jika ia mengacaukan protokol kerajaan. Sang Ratu memuja kepribadian Meghan yang hangat, kecerdasan, dan selera humornya," kata sumber.

3 dari 3 halaman

Meghan Markle tak ingin bersaing

Meski banyak orang yang membanding-bandingkan, namun Meghan Markle sama sekali tak ingin terkesan bersaing dengan Kate Middleton untuk mendapatkan hati Ratu Elizabeth. Meskipun sang Ratu sangat memuji langkah Meghan untuk meninggalkan ingar bingar dunia hiburan Hollywood.

"Dia (Ratu Elizabeth II) bangga dengan Meghan Markle karena telah menyerahkan dirinya ke kehidupan kerajaan tanpa mengeluh - dan Meghan ingin sekali menyenangkannya. Meghan tidak ingin menyulut persaingan dengan Kate Middleton," jelas sumber.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda