Sukses

Celeb

Reaksi Dian Rositaningrum Soal Opick Menikah Lagi

Bintang.com, Jakarta Biduk rumah tangga penyanyi Opick dengan Dian Rositaningrum kembali menjadi pembicaraan hangat di jejaring media sosial. Pasalnya, pelantun Tombo Ati itu sudah sepakat berpisah lantaran ada dugaan poligami yang dilakukan Opick tersebut.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Opick telah ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh istrinya bernama Wulan Mayasari. Setelah itu, Opick dikabarkan telah memiliki istri ketiga bernama Yulia Mochammad.

Namun, seiring berjalannya waktu, kabar pernikahan Opcik dan Yulia Mochammad telah sirna lantaran wanita berparas cantik itu sudah memberikan pernyataan bahwa ia hanya berteman baik oleh Opick.

Belum lama ini, Opick menjadi sorotan publik karena ia dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Kabar itu beredar setelah ada akun gosip lambe_turah mengunggah foto Opick tengah berjalan bersama seorang wanita bercadar di bandara.

Dalam unggahan tersebut, Opick diketahui tengah bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah Umrah. Namun, belum dapat dipastikan sosok perempuan tersebut tapi ada yang menduga jika wanita tersebut merupakan istri baru Opick.

2 dari 4 halaman

Opick masih menjalankan sidang cerai

Kebersamaan Opick dengan wanita lain ini pun mengundang tanda tanya publik. Pasalnya, proses sidang cerai Opick dan Dian Rositaningrum masih bergulir di pengadilan.

Bahkan ada sejumlah orang yang berani mempertanyakan hal ini langsung kepada Dian Rositaningrum. Seperti yang terjadi pada Minggu (24/6/2018) kemarin.

3 dari 4 halaman

Dian Rositaningrum angkat bicara soal wanita tersebut

Orang tersebut awalnya menanyakan soal minuman sehat yang dibuat Dian. Namun tiba-tiba si pengirim pesan tersebut penasaran dengan kabar Opick.

"Mba serius mas opick da kawin lg," tanyanya.

Melihat pertanyaan tersebut, Dian pun menanggapinya dengan guyonan. "Teori jeruk nipis yaaa pagi ini... kalo nanya yang lain2 nya.. silahkan makan jeruk nipis," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Mencoba mengalihkan pembahasan

Tidak sedikit orang menyatakan kekagumannya pada sosok Dian Rositaningrum yang memilih fokus pada anak-anak ketimbang mencari pengganti Opick. "Mantan Istri mah fokus nyembuhin luka hati. Mantan suami jg fokus cari ganti," ujar @via4236.

Namun nyatanya itu tidak mudah, Dian mengaku berusaha keras untuk mengalihkan pikirannya agar tidak terpaku pada masalah rumah tangganya. "@via4236 ya cuma butuh pengalihan pikiran .. cuma itu proses nya gak mudah," jawab Dian Rositaningrum. (Eka Laili Rosidha/Liputan6.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan