Sukses

Celeb

5 Fakta Kehidupan Lee Min Ho yang Ulang Tahun Hari Ini

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Lee Min Ho. Pasalnya, pada hari ini, Jumat (22/6/2018), pemain drama Boys Over Flowers tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Lee Min Ho sendiri tengah sibuk dengan kegiatan wajib militernya. Lantaran kondisi kesehatan, Lee Min Ho pun hanya ditugaskan sebagai pekerja publik di Kantor Distrik Gangnam, Seoul sejak Mei 2017 lalu.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar kehidupan Lee Min Ho.

1. Tak mau jadi aktor

Siapa sangka, Lee Min Ho ternyata tak pernah menyangka bisa menjadi seorang aktor. Semasa kecil, ia menekuni bidang olahraga dengan menjadi pemain sepakbola. Sayangnya, saat beranjak remaja, Lee Min Ho mengalami cedera serius yang memaksanya harus mengubur dalam keinginannya sebagai pesepakbola.

1 dari 5 halaman

2. Fans Leonardo DiCaprio

Lee Min Ho ternyata merupakan fans dari Leonardo DiCaprio. Aktor yang telah membintangi 14 judul drama itu pun berharap suatu saat nanti dapat menembus Hollywood dan beradu peran dengan sang idola.

2 dari 5 halaman

3. Punya dua mantan artis

Lee Min Ho diketahui pernah berpacaran dengan lawan mainnya di drama City Hunter, Park Min Young. Sekitar lima bulan Lee Min Ho dan Park Min Young memadu kasih di 2011 lalu. Lantas, Lee Min Ho pun berpacaran dengan Suzy hingga dua tahun lamanya dan putus akhir 2017 lalu.

3 dari 5 halaman

4. Totalitas Lee Min Ho

Sebagai seorang aktor, Lee Min Ho dikenal cukup totalitas dalam melakoni perannya. Contohnya saja saat dirinya bermain dalam drama Boys Over Flower pada 2009 lalu. Lee Min Ho rela mengunjungi salon hingga lima kali untuk mendapatkan rambut ikal untuk perannya.

4 dari 5 halaman

5. Jumlah kekayaan

Sebagai aktor papan atas, penghasilan bersih Lee Min Ho ternyata mencapai 10 juta USD atau setara Rp 141 M. Meski tengah wamil hingga 2019 mendatang, namun Lee Min Ho masih terus mendapatkan penghasilan dari royaltinya sebagai brand ambassador sejumlah produk.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda