Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Luna Maya, Ayu Ting Ting, Baim Wong

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Luna Maya, Ayu Ting Ting, Baim Wong. Jika Luna terkait ulang tahun kekasihnya, Reino Barack, ke-34. Berbeda dengan sebelumnya, ulang tahun kali ini Luna tak merayakan bersama kekasihnya itu.

Saat ini Reino sedang berada di Jepang merayakan Lebaran bersama keluarganya. Sementara itu, Luna berada di Bali. Meski begitu, Luna tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepada Reino.

Tak lupa, Luna juga menuliskan pesan cinta kepada Reino dan mengunggah tujuh potret kemesraannya bersama sang kekasih. Ia mengatakan bisa segera bertemu dengan Reino dan bisa lebih lama mencintainya.

Melihat foto-foto kemessraan tersebut, banyak warganet yang mendoakan hubungan Luna dan Reino berlanjut ke jenjang pernikahan. Harapan dan doa tersebut disampaikan warganet sebagai bentuk perhatian dan dukungan mereka terhadap Luna dan Reino.

Dari tujuh foto yang diunggah Luna Maya saat bersama Reino Barack, warganet menilai mereka sebagai pasangan serasi dan cocok. Hal itu juga yang membuat warganet Luna dan Reino bisa bersatu dalam ikatan pernikahan.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting

Sehari sebelumnya, Ayu Ting Ting pun berulang tahun ke-26. Sejumlah sahabat dan keluarga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ayu, termasuk dari putri tercintanya, Bilqis. Ayu yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya itu pun mendapat ucapan selamat dari suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Raffi menyampaikan ikut melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya. Kepada Ayu, Raffi Ahmad mendoakan Ayu panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, dan selalu dilindungi Allah, serta sukses selalu. Dari unggahan tersebut, Raffi dinilai tak memikirkan perasaan istrinya.

3 dari 3 halaman

Baim Wong Siap Lamar dan Nikahi Paula Verhoeven

Sementara itu, hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven makin serius. Baim bicara blak-blakan tentang rencananya untuk melamar dan menikahi sang kekasih. Ia akan melamar Paula pada 21 Juli 2018.

Selain lamaran, Baim juga mengungkapkan tentang rencana pernikahannya dengan Paula. Menurut Baim, ia dan Paula akan menikah akhir tahun 2018 atau awal 2019.Berita tentang Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Baim Wong, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin