Sukses

Celeb

Sakit, Ayah Rozak Sempatkan Datang untuk Beri Kejutan Ultah Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Abdul Razak atau karib disapa Ayah Rozak, hadir dalam kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting yang dibuat Aytinglicious, sebutan penggemar Ayu Ting Ting di mall City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu 20 Juni 2018, malam.

Ayah Rozak mengatakan, sejatinya dirinya baru dalam tahap pemulihan karena bebeberapa hari yang lalu terbaring sakit. Namun demi sang anak ia pun menyanggupi undangan dari para penggemar Ayu Ting Ting untuk menyukseskan kejutan ulang tahun tersbeut.

“Ibu bilangnya juga tadi ‘ayah kamu sehat kan, insyaallah kata ayah, ya udah ikut karena kan dia (Ayu) sudah bahagiakan kita terus, jadi ayah sekarang (datang),” kata Ayah Rozak usai acara.

Di usia ke-26, menurut Ayah Rozak, Ayu Ting Ting semakin dewasa. “Sudah dewasa sekarang sudah mengerti, kalau dulu kan suka ngambek-ngambek kalau sekarang mah sudah mandiri, “ kata Ayah Rozak.

Ayah Rozak melanjutkan jika tak ada permintaan khusus dari sang putri kepadanya maupun ibunya di hari bahagianya tersebut. “Nggak, nggak (ada),” kata Ayah Rozak diamini Umi Kalsum yang berada di sampingnya.

Ayu Ting Ting lahir di Depok, 20 Juni 1992 dengan nama Ayu Rosmalina. Ayu merupakan anak pertama dari pasangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum. Ayu mulai dikenal masyarakat luas saat lagunya yang berjudul Alamat Palsu laris di pasaran.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan