Sukses

Celeb

Kontroversi Ucapan Selamat Ultah Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah satu dari sekian banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ayu Ting Ting. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sang pedangdut memang baru saja genap berusia 26 tahun kemarin, Rabu (20/6).

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram Raffi dan Nagita, ucapan dan doa untuk ibu anak satu itu pun dituliskan. Sembari memajang foto Ayu, tertulis di caption foto, "Happy Birthday @ayutingting92 wish you all d'best. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya, dan selalu dilindungi Allah SWT. Sukses selalu.".

Posting-an ini pun sontak berbuah kontroversi di antara warga dunia maya, di mana tak sedikit kritik pedas terlihat menjejali kolom komentar. Sebagian besar warga dunia maya mempertanyakan apakah Raffi sebegitu tega dan tak memikirkan perasaan sang istri, Nagita Slavina.

"Gigi (Nagita) itu nggak main IG, kan? Berarti ini Raffi? Kok nggak mikirin perasaan istri ya?" tulis salah satu netizen. "Raffi nggak kasihan sama istri?" sambung yang lain mengomentari unggahan di akun Instagram Raffi dan Gigi, begitu Nagita akrab disapa.

Namun demikian, ada juga yang menganggap ucapan itu biasa saja, lantaran di ujung keterangan foto Raffi Ahmad bermaksud mempromosikan film terbaru Ayu Ting Ting. "Raffi yang ngucapin, kok haters yang repot? Ini biasa aja kali. Yang ngucapin juga banyak," ujar seorang warga net.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Sampai 2 Kali Ucapkan Ulang Tahun untuk Ayu Ting Ting

Sudah mendulang kritik pedas di unggahan pertama, akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah dua kali mengucapkan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting. Tanggapan yang diberikan pun makin menjadi.

"Ngapain sampai dua kali sih? Memang spesial banget apa?" tulis salah satu netter. "Lha, malah di-upload lagi. Nggak menghargai perasaan Gigi," sahut yang lain di unggahan kedua Raffi soal ulang tahun Ayu.

2 dari 3 halaman

Ancaman Netizen

Lantaran unggahan kedua yang masih mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ayu Ting Ting, tak sedikit warga dunia maya memberi kecaman pada akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Banyak di antara mereka yang mengancam untuk unfollow.

"Coba Nagita punya akun sendiri, udah dari kapan tahu gue unfollow ini akun," tulis salah satu warga net. "Udah unfollow berjamaah aja," sahut yang lain. "Ayo unfollow rame-rame," ujar seorang netter.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani