Sukses

Celeb

Sibuk Buat Ayu Ting Ting Belum Liburan dengan Sang Buah Hati

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Dimsum Martabak. Film garapan rumah produksi RA Picture ini sudah tayang di bioksop pada 15 Juni 2018.

Karena tayang film perdananya pada hari pertama lebaran, membuat Ayu Ting Ting tak bisa mengajak anak kesayangannya, Bilqis Khumairah Razak untuk berlibur menghabiskan waktu luang. Untungnya sang buah hati mengerti pekerjaannya.

"Untungnya dia ngerti. Dia cuma bilang 'bunda kerja lagi nih' setiap hari dia nanya itu. Dari Lebaran pertama, puasa, nanya kerja. Untungnya dia ngerti ya. Diem aja gtu. Mungkin dalam hatinya dia bete kali ya. Kalau bisa ngomong mungkin dia akan protes banyak ya," tukas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

 

Diakui pelantun Alamat Palsu itu, untungnya dirinya mempunyai adik, Assyifa Nurainiyang sangat sayang dengan anaknya. Sehingga, Syifa selalu mengajak Bilqis jalan-jalan saat dirinya tengah sibuk kerja.

"Untungnya ada adik saya yang ngajak dia (Bilqis) jalan-jalan. Jadi dia ga bete-bete banget deh Bilqis," tutur Ayu Ting Ting.

1 dari 2 halaman

Usai Promo Film, Ayu Akan Ajak Anaknya Berlibur

Merasa sangat berdosa tak mengajak anaknya jalan-jalan di liburan kali ini, Ayu pun mengatakan akan menggantinya saat dirinya usai promo film Dimsum Martabak. "Mungkin abis saya promo film kali ya. Emngnya liburan enak banget. Kalau ada endors mah gapapa," ujar Ayu Ting Ting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan