Sukses

Celeb

Raisa dan Ayu Ting Ting Berbusana Kaftan, Lihat Komentar Netizen

Bintang.com, Jakarta Di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, seluruh umat muslim dari berbagai kalangan termaksud selebriti turut merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadan. Di hari yang fitri itu, sederet selebriti seperti Raisa  dan Ayu Ting Ting tampak menggunggah pose cantik dan memesona saat berbusana kaftan di akun sosial media pribadinya.

Penampilan Raisa itu langsung menyita perhatian warganet serta penggemarnya, begitupun dengan Ayu Ting Ting. Busana kain kaftan mereka menjadi perbincangan warganet lantaran model busana serta aksesoris yang melekat ditubuhnya sangat serasi sehingga menarik perhatian.

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting terlihat cantik memesona menggenakan kain kaftan berwarna cream dengan model wrap. Pelantun Alamat Palsu itu juga menambahkan beberapa aksesoris di pakaiannya. Sehingga, pakaian yang dikenakan ibu satu anak itu tampak elegan serta kekinian.

Begitupun dengan Raisa, pelantun Kali Kedua ini juga terlihat cantik dan anggun saat menggenakan kain kaftan di Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pose tersebut, ia tengah berdua dengan suaminya, Hamish Daud. Raisa terlihat sangat natural dengan makeup tipis serta membiarkan rambut-nya terurai.

Dengan pose Ayu Ting Ting dan Raisa menggenakan kain kaftan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, warganet dan penggemar langsung memberikan beragam komentar seperti mengucapkan selamat mohon maaf lahir batin hingga memberikan beragam komentar soal pakaian Lebaran 2018.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting disebut promosi pakai kain kaftan

Tak hanya menulis komentar ucapan selamat Lebaran dan mohon maaf lahir dan batin. Warganet juga menyebut kalau unggahan Ayu Ting Ting menggenakan kain kaftan itu untuk ajang promosi di film terbarunya.

"Pencitraan nih, lebaran pake baju sabrina, promo film pake kaftan.. Wkwkwk bisa aja nih akting nya," tulis netizen, sisi_verenic96.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen lihat Ayu Ting Ting dan Raisa pakai kain kaftan

Ayu Ting Ting dan Raisa memang memiliki penggemar yang fanatik. Oleh karena itu, setiap aktivitas ataupun lainnya yang diunggah di sosial media pribadinya kerap menuai beragam komentar dari warganet.

"Kalian itu gimana sih nitizen tuhan maha tau dan benar, giliran fto yg kelihatan pundaknya di hujat , sekarang tertutup juga di hujan .. Massyaallah nitizen tuhan yg maha tau kalian lah yg paling benarr dan yg paling suci," tulis netizen dindaananeanggraini. Sahut akun direnclaudya_. "Gak sopan di hujat, sopan tetap di hujat, jadi mau kalian apa(haters). Beginilah namanya haters. Apapun yg terjadi, pasti cari cara untuk ngehujat org, dasar. Bilang aja iri,".

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan